Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(3)

oleh -110 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 3 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(3)

“Kamu melakukannya dengan baik meski ini kali pertamamu,” puji Yo Han dan mulai menyanyi, “Jika itu yang ingin kamu dengar, kembalilah ke sekolah,” lanjutnya dengan tegas. “Ini bukan tempat latihan. Kamu tidak bisa berlatih pada orang-orang di sini.”Usai mengatakan itu, Yo Han langsung pergi. Dia mengabaikan teriakan amarah Si Young. Si Young benar-benar kesal padanya.

Jeong Nam menyuruh Si Young untuk mengabaikan Yo Han. Tapi, Si Young sangat kesal. Dia bahkan bertanya, apa pamannya yang memberitahu Yo Han, kalau dia adalah dokter residen tahun kedua.“Untuk apa aku memberitahunya,” ujar Jeong Nam.“Lalu, bagaimana dia tahu?” tanya Si Young balik dengan kesal.

Bahkan setelah masuk ke dalam ruangannya, Si Young masih saja menggerutu kesal karena sikap Yo Han tadi. Dia tidak sadar kalau ada petugas sipir yang berjaga di ruangannya.“Pria itu. Narapidana 6238. Apa pekerjaannya sebelum dia dipenjara?” tanya Si Young.“Itu… Di rumah sakit mana?”“Kenapa dia dipenjara?” tanya Si Young, penasaran.“Begini… Tiga tahun lalu…”

Belum sempat bercerita, seorang sipir masuk dan memberitahu kalau ada pasien. Sipir yang ada di ruangan Si Young langsung bergumam kalau lagi-lagi napi itu datang berobat. Dia memberitahu Si Young kalau napi 5353 (Park Jung Bo) sering berpura-pura sakit.        

Jung Bo memberitahu Si Young kalau dia tiba-tiba sakit perut, muntah dan diare. Si Young segera menyuruhnya untuk berbaring di ranjang karena dia akan memeriksa. Dia menekan di sekitar perut Jung Bo dan bertanya apakah rasanya sakit? Jung Bo menjawab tidak. Tapi, tangannya… dia menunjukkannya pada Si Young. Tangannya ada bintik-bintik gitu. Tidak terasa gatal, tapi perih dan panas.

Si Young tampak memikirkan sesuatu. Dia memeriksa suhu tubuh Jung Bo. 37.7 derajat celcius. Dia bertanya sejak kapan Jung Bo demam? Jung Bo menjawab kalau belakangan ini dia sering demam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.