Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(4)

oleh -62 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 4 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(4)

Si Young memeriksa catatan medis Jung Bo. Sama seperti Yo Han, dia merasakan sepertinya ada sesuatu.“Kamu melakukan tes darah dan rontgen di rumah sakit.”“Hasilnya sudah keluar?” tanya Jung Bo.“Ya. Tapi semuanya normal,” beritahu Si Young. “Biar kuberikan antibiotik dan penurun demam.”

Jung Bo mengerti. Dia kemudian mengeluarkan gelang Si Young yang di temukannya di lapangan tadi. Si Young baru sadar kalau gelangnya hilang dan berterimakasih pada Jung Bo. Jung Bo kemudian bertanya, dimana Si Young membeli gelang itu? Dia akan di bebaskan minggu depan daningin membelikan gelang untuk adiknya. Si Young menyarakan agar Jung Bo ke mall mana saja, pasti akan menemukan hadiah. Jung Bo berterimakasih.Tapi, saat dia bangkit ingin kembali ke ruangannya, dia hampir terjatuh karna kehilangan keseimbangan. Si Young langsung menyuruhnya untuk berbaring dulu sampai demam-nya turun. Dan juga, dia menyuruh Jung Bo untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh di RS besar jika sudah di bebaskan untuk berjaga-jaga. Jung Bo mengiyakan dan dia tampak tidak fokus.

Jung Bo beristirahat di ruang rawat (di samping ruang praktek Si Young). Dia tampak menggigil. Yo Han ada di dalam sana ternyata dan melihat obat yang di berikan Si Young pada Jung Bo.  Dia tampak kesal.

Si Young tampak gugup melihat Yo Han yang keluar dari ruang rawat apalagi Yo Han menatapnya tajam. Dan tiba-tiba saja, Yo Han menyuruh Si Young untuk memeriksanya. Si Young bertanya, apakah Yo Han demam?“Itu keputusanmu,” jawab Yo Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.