Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(5)

oleh -35 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 5 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(5)

Si Young mulai memeriksa identitas dan riwayat medis Yo Han. Dia juga memeriksa suhu tubuh Yo Han. Dan tampaknya Si Young sedikit gugup berada di dekat Yo Han. Usai memeriksa suhu tubuh Yo Han, Si Young memberitahu kalau Yo Han tidak demam. “Bisakah kamu mencatatnya?” pinta Yo Han.“Untuk apa aku mencatatnya kalau kamu tidak…,” ucapan Si Young terhenti karena dia melihat di catatan medis Yo Han, kalau setiap hari tercata mengenai suh, denyut napas dan tekanan darah Yo Han. “Kamu menderita hipokondria? Kenapa kamu memeriksa semua ini tiap hari?”“Itu hobiku,” jawab Yo Han dengan santai dan tersenyum.“Lakukanlah sendiri,” ujar Si Young dan memberikan alat pengukur tensi.Yo Han mulai memeriksa tensinya sendiri. Tapi, dia tiba-tiba berujar Madagaskar dan bertanya pukul berapa penerbangan Si Young? Si Young kaget, darimana Yo Han tahu?

“Kamu punya cukup waktu untuk memberi perintah, bukan? Tuliskan. “Narapidana 5353. Harus mengunjungi Kardiologi di rumah sakit rujukan tersier. Penting.”,” perintah Yo Han tanpa menjawab pertanyaan Si Young.“Narapidana 5353…Kenapa Kardiologi?”“Kamu dari departemen apa?” tanya Yo Han, lagi.“Aku? Anestesiologi. Kenapa?”“Kamu pernah merawat pasien rawat jalan?”“Ya, sekali.”

“Seorang pria, 22 tahun. Dia menderita sakit perut, diare, dan muntah. Ada ruam di telapak tangannya. Telapaknya memerah dan sakit. Apa tindakan pertamamu? Tidak ada luka luar. Rumah sakit yang baru-baru ini dia datangi melakukan tes lab, sinar-X, dan elektromiografi, tapi tidak menemukan apa pun. Berapa besar kemungkinan dia menderita CTS atau CRPS?” tanya Yo Han, lagi.“Ruamnya tidak mengubah warna kulitnya. Hasil studi konduksi sarafnya baik-baik saja. Karena tiba-tiba sakit perut, diare, muntah, dan demam, aku memang mencurigai apendisitis akut.”“Apendisitis akut? Lihat dirimu, berusaha sangat keras. Apa yang kamu lakukan? Catat. Harus mengunjungi Kardiologi di rumah sakit rujukan tersier. Penting,” perintah Yo Han lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.