Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(6)

oleh -79 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 6 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(6)

Si Young kembali bertanya, darimana Yo Han tahu mengenai dia hendak ke Madagaskar dan juga mengenai dia yang adalah residen 2 tahun. Yo Han tidak menjawab dan beranjak pergi. Tapi, Si Young tiba-tiba bertanya, kejahatan apa yang telah Yo Han lakukan? Jika Yo Han sangat ingin pamer ilmu, kenapa bisa berakhir di penjara?

“Jalan ke-59, Ankorondrano, Antanarivo,” ujar Yo Han dan membuat Si Young kaget. “Ada di label nama,” tunjuknya pada label yang ada di koper Si Young. “Ponselmu, sepatu, dan tasmu, semuanya mahal, tapi ini (ponsel) dibuat dua tahun lalu. Itu artinya, kamu punya uang untuk berbelanja, tapi tidak punya waktu. Begitulah aku berasumsi kamu dokter residen dua tahun. Benar, soal kabur itu. Dokter residen dua tahun bekerja keras sampai tidak sempat berbelanja. Tapi dia pergi ke negara asing yang bukan di Asia Tenggara, Amerika Utara, atau Eropa. Kamu pasti berusaha kabur dari kejahatan yang mirip denganku. Tapi apakah kamu benar-benar yakin kabur bisa membebaskanmu? Kurasa mendengarkan saranku akan membantumu mendapatkan kebebasan itu,” jelas Yo Han dan bertingkah imut dengan memajukan mulutnya dan kemudian keluar.

Setelah Yo Han keluar, Si young menundukkan kepala. Eh, tiba-tiba Yo Han balik lagi dan mengingatkan Si Young agar tidak lupa memberikan perintah itu (karakter Yo Han ini sedikit unik, lho).Baru juga Yo Han pergi, Si Young malah mendapat telepon dari Jeong Nam.–

Si Young pergi ke ruangan Jeong Nam. Dan dia terkejut karena dr. Min juga ada di sana. Jeong Nam langsung bertanya memastikan, apa benar Si Young akan ke luar negeri malam ini?“Kenapa ibu di sini?” tanya Si Young (Si Young manggilnya, ‘Gwanjangnim’ artinya Pimpinan. Tapi, di sub di terjemahkan sebagai ‘Ibu’).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.