Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(7)

oleh -36 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 7 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(7)

dr. Min tidak menjawab dan hanya menyuruh Si Young mengemasi barang-barangnya kemudian pergilah.

“Ada apa? Ibu takut aku tidak akan kembali? Dan ibu pasti berpikir aku sangat santai. Ibu pikir aku akan santai dan berpikir untuk bunuh diri?” ujar Si Young.“Lalu kenapa kamu pergi?  Beri tahu alasannya,” tantang dr. Min.“Itu tidak penting. Dia tidak perlu pergi. Si Young, jangan pergi. Kenapa kamu pergi begitu jauh? Jangan pergi,” cegah Jeong Nam.“Itu pulau yang jauh. Zona waktunya berbeda dengan Korea. Kupikir jika aku pergi ke tempat asing seperti itu, aku bisa melupakan semuanya. Aku pikir aku bisa menganggap insiden itu tidak terjadi. Kupikir ini semua akan terasa seperti mimpi. Aku pikir mungkin semua ini tidak terjadi selama aku tidak di sini,” ujar Si Young dengan suara bergetar menahan tangis.

Jeong Nam sangat sedih mendengarnya. Apalagi Si Young berkata kalau dia tahu Jeong Nam membencinya. Sahabat paman….“Itu bukan salahmu. Itu kecelakaan. Tidak ada yang menduganya,” tegas Jeong Nam. “Selain itu, – paman yakin kamu lebih…”

“Lebih apa?” potong Si Young. “Aku tidak pantas merasa sakit. Menyakitkan melihat kalian. Jadi, akan lebih baik jika aku…”

“Jangan kekanak-kanakan,” teriak dr. Min.“Tidak. Itu tidak akan mempan untuk Ibu. Karena Ibu selalu mengutamakan perasaan.”

“Berapa kali harus paman ulangi? Itu bukan salahmu. Paman yakin kamu menyalahkan dirimu dan menyesalinya.”

“Seperti yang kukatakan sebelumnya, ini juga menyiksaku. Sampai aku ingin bunuh diri. Jadi, jangan khawatir. Aku tidak akan membawa tragedi lagi ke dalam hidup Ibu,” ujar Si Young dan pergi dari sana.Jeong Nam panik karena Si Young pergi begitu saja, dan dr. Min tidak mengejarnya sama sekali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.