Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(8)

oleh -59 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 8 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(8)

Di luar, tangis Si Young pecah. Dia menangis terisak-isak. Ingatannya kembali ke 1 tahun lalu saat tangannya penuh lumuran darah dan ibunya dengan pakaian operasi mentapnya.

“Aku mengabaikan dia bukan karena aku tidak bisa menghadapinya. “Itu tidak bisa dihindari.” “Terimalah.” “Bangkitlah lagi.” Aku biasanya akan memarahi dan menceramahinya. Aku tidak bisa melakukan itu. Si Young terpuruk dan menyerah, tapi aku menerimanya,” ujar dr. Min dengan sedih pada Jeong Nam.“Dia ingin kembali. Ia benar-benar ingin kembali dan berpikir dia mungkin bisa melakukannya dengan baik,” beritahu Jeong Nam.

“Dia bilang begitu?” kaget dr. Min.“Ya.”“Tapi… Dia ingin kembali, tapi…”

“Dia tidak pantas?” tebak Dr. Min.–

Si Young mengambil kopernya yang ada ada di ruang praktek. Dia menatap jas dokter yang tergantung di sana dengan sedih. Saat itu, dia melihat sipir keluar dari ruang rawat dan tidak ada Jung Bo di sana. Sipir memberitahu kalau tahanan 5353 (Jung Bo) sangat pandai mengarang-ngarang penyakit.“Demam-nya sudah turun?” tanya Si Young.

“Ya, jadi, ku bawa dia ke sel-nya.”Si Young tampak khawatir. “Begini, Pak… Jika dia mengeluhkan demam atau gejala lain, jangan tolak dia, tapi kirim dia ke rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh.”“Pemeriksaan menyeluruh?”“Ya. Tolong lakukan itu,” pinta Si Young.

Di dalam ruangan Jung Bo, semua tahanan duduk untuk menikmati makan malam. Tapi, Jung Bo terus saja berbaring. Teman sel-nya membangunkannya, tapi saat dia membalikann tubuh Jung Bo, mereka malah ketakutan. Jung Bo tampak sangat kesakitan dan tangannya penuh dengan bintik (sebelumnya hanya sedikit) dan kemerahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.