Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(9)

oleh -60 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 9 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 2(9)

Mereka segera berteriak memanggil penjaga. Teriakan mereka terdengar oleh Yo Han yang sedang mengepel.

Di saat bersamaan, Si Young sudah berjalan keluar dari gedung penjara.

Yo Han memeriksa badan Jung Bo. Jung Bo tampak seperti kejang gitu, tapi juga bukan (susah ngejelasinnya). Pokoknya Jung Bo masih sadar tapi seperti tidak sadar. Tangannya mengepal kuat. Telapak tangan dan kaki penuh dengan bintik merah. Yo Han meminjam senter milik petugas sipir dan memeriksa mata Jung Bo. Bola matanya tidak fokus. Dan juga, Yo Han tidak berkeringat sama sekali. Seorang petugas memberitahu kalau dia ssudah menelpon ambulans.“Tidak. Jangan ambulans,” ujar Yo Han.“Apa maksudmu jangan ambulans?”“Kang Si Young,” ujar Yo Han.“Siapa?”“Telepon Dokter Kang Si Young sekarang,” tegas Yo Han.

Si Young di depan gedung dan menatap gedung tersebut. Dia sudah memantapkan hati. Dia mengirim pesan pada ibunya kalau dia akan pergi. Saat itu, dia melihat kedatangan ambulans 119 ke dalam gedung penjara.

Para petugas memberikan perawatan pertama pada Jung Bo. Tapi Yo Han tetap bersikeras menanyakan Si Young.

Seorang sipir keluar dan berteriak memanggil Si Young yang masuk ke dalam taksi. Dia menghentikan Si Young untuk pergi karena ada keadaan darurat. Narapidana 5353, kondisinya tidak baik. Dia meminta Si Young untuk masuk. Supir taksi bertanya, apakah Si Young jadi pergi atau tidak?“Kami tidak bisa menyelamatkannya tanpamu,” ujar sipir tersebut dan membuat Si Young bingung. “Kami tidak bisa menyelamatkannya. Kamu atau dia yang mati.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.