Sinopsis Drakor Doctor John episode 3(1)

oleh -59 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 1 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 3(1)

Si Young berada di dalam ambulans yang membawa Jung Bo. Dia teringat perkataan Yo Han sebelumnya kalau bagi para pasien, penyakit adalah keputusasaan dan dokter adalah harapan. Saat itu, dia bertanya pada Yo Han, hal apa yang pertama kali harus di lakukannya untuk menyelematkan Jung Bo?

“Pertama, ikat tali sepatumu,” jawab Yo Han, menunjuk ke tali sepatu Si Young yang lepas. “Kemudian, ikuti pasien ke rumah sakit. Itulah langkah pertama-nya.”

Mereka tiba di rumah sakit dan Jung Bo segera di bawa ke UGD. Kebetulan sekali, dokter UGD yang berjaga adalah dr. Lee Yoo Joon. Si Young segera memberitahu kondisi Jung Bo.

“Tekanan darah 130 per 90, denyut jantung 50. Kondisi pasien tidak sadarkan diri. Napas spontan, tapi tidak teratur.,” jelas Si Young.dr. Lee segera memerintahkan suster untuk mengecheck kondisi vital pasien dan pasangkan infus IV dengan saline (larutan infus) normal. Suster segera menjalankan perintah dokter. Tiba-tiba saja, Si Young meminta agar di lakukan pengecekan ginjal terlebih dahulu.–

Yo Han berada di ruang praktek Si Young. Dia memutar musik dan mulai bertingkah seperti konduktor. Jeong Nam masuk bersama seorang sipir dan menghidangkan segelas kopi untuk Yo Han. Jeong Nam dengan panik bertanya mengenai apa yang terjadi pada napi 5353? Akankah dia hidup?“Aku juga tidak tahu,” jawab Yo Han. “Entah dia hidup atau tidak sekarang, bukanlah tergantung padaku. Tapi tergantung pada dr. Kang Si Young.”–

dr. Lee merasa ragu untuk mengecheck ginjal Jung Bo terlebih dahulu karena Si Young saja tidak tahu apa masalah yang di alami Jung Bo. Jika Si Young tidak tahu, kenapa malah menyuruhnya untuk mengecheck ginjal Jung Bo?

“Tunggu! Jangan bilang ini ulahnya. Bukan dia yang menyuruhmu melakukan ini kan? Narapidana 6238 di Lapas Chungil,” ujar dr. Lee.

“Kau mengenalnya?” tanya Si Young balik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.