Sinopsis Drakor Doctor John episode 3(10)

oleh -63 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 10 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 3(10)

Dan karena pesan Yo Han tersebut, Si Young mengikat tali sepatunya yang terlepas dengan kuat. Jeong Nam tersenyum melihatnya. Apalagi, Si Young tersenyum bahagia.–

Si Young masuk ke kamar rawat Jung Bo. Dia tampak sangat khawatir dengan kondisi Jung Bo. Dia menatap hadiah yang di belinya untuk Jung Bo dan juga melihat tangan Jung Bo yang terbogol.

FlashbackSaat dalam perjalanan kembali setelah mengambil ERT, Si Young bertanya, apakah Jeong Nam sudah memeriksa keluarga Jung Bo?

“Ya, mereka menemukan nomor kakaknya dan meneleponnya. Namun, ternyata nomornya tidak aktif. Sejujurnya, tidak ada yang pernah mengunjunginya. Ayahnya pergi saat dia masih kecil setelah orang tuanya bercerai, dan dia tinggal bersama ibu dan kakaknya,” cerita Jeong Nam.

“Sepertinya dia sangat menyayangi kakaknya,” gumam Si Young. “Dia dipenjara karena kakaknya. Seseorang mencuri gaji empat bulan milik kakaknya. Dia mengambil uang kakaknya, tapi malah berkelahi. Orang lain terluka saat bertengkar, tapi dia tidak punya uang untuk biaya damai.” Dan Si Young tampak kasihan pada Jung Bo.

End

Si Young membenarkan selimut Jung Bo. Dia duduk di sebelah Jung Bo yang masih belum sadarkan diri. Saat itu, terlihat kilat dan petir menyambar dengan deras di lantai. Dan hal itu, membuatnya teringat saat kematian sahabat Jeong Nam setahun lalu. S

Saat itu, dia tidak bisa melakukan apapun selain hanya menunduk ketakutan dengan tangan penuh darah. Sepertinya, sebelumnya, dia sedang bersepeda dengan paman tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.