Sinopsis Drakor Doctor John episode 3(3)

oleh -108 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 3 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 3(3)

Tapi, Si Young masih ingin bicara. Dia bertanya diagnosis penyakit apa yang sekarang Yo Han pikirkan? dr. Lee terlihat ingin tahu apa yang Si Young dan Yo Han bicarakan.“Kurasa kamu tidak akan memercayaiku. 1 dari 117.000. Kemungkinannya hanya 0.00001 persen,” ujar Yo Han. “Dengan kata lain, karena kemungkinan 0.00001 persen tersebut, pasien bisa meninggal.”“Jadi? Apa nama penyakit itu?” desak Si Young, agar Yo Han segera memberitahu.

“Angiokeratoma memberikan rasa sakit seperti terbakar di tangan dan kakinya.  Kornea yang keruh menutupi pandangannya. Anhidrosis membuatnya berhenti berkeringat sepenuhnya. TIAs, yang artinya Transient Ischemic Attack (Serangan Isemik Sementara). Di tambah lagi, dia mengalami diare, muntah-muntah dan sakit perut. Karena itu, diagnosis-nya adalah penyakit Fabry.

Dan Si Young juga mengecheck kondisi Jung Bo, sama seperti yang Yo Han katakan. Dan asumsinya pun sama penyakit Fabry.

Doctor JohnEpisode 02 : Harapan sebesar 0.00001 %

dr. Lee bicara berdua dengan Si Young di luar gedung rumah sakit. Dan dr. Lee malah mendengus mendengar asumsi diagnosis Si Young. Penyakit Fabry adalah penyakit yang hanya menyerang 100 orang di seluruh Korea. Dan Si Young ingin melakukan biopsi ginjal hanya dengan bergantung pada kemungkinan kecil itu?

Si Young dengan tegas berkata kalau semua gejalanya benar. Dan juga, walaupun kemungkinannya kecil, itu juga berarti bahwa pasien kemungkinan mati karena hal itu adalah 0.00001 %.dr. Lee masih merasa ragu karena penyakit Fabryadalah penyakit yang sulit di diagnosa. Juga, penyakit itu membutuhkan terapi enzimatik. Dan obatnya sulit untuk di dapatkan.

“Jadi kenapa? Kau bahkan tidak akan mengecheck nya?” marah Si Young. “Bagaimana jika itu benar-benar penyakit Fabry?”“Baiklah. Mari kita periksa riwayat kesehatan keluarganya dulu.”“Mungkin ada orang lain di keluarganya yang menderita penyakit ini sebagai penyakit ginetik?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.