Sinopsis Drakor Doctor John episode 3(6)

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 6 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 3(6)

Sipir masuk dan menyuruh Yo Han untuk kembali ke sel-nya sekarang. Yo Han meminta izin untuk menelpon sekali lagi.–

Jeong Nam berbincang dengan Si Young di taman dekat rumah sakti. Si Young penasaran karena sepertinya dr. Lee mengenal Napi 6238.

“Maksudmu Dokter Lee Yoo Joon? Dia yang biasanya merawat pasien kami. Dia membuat beberapa misdiagnosis, dan Narapidana 6238 mengoreksinya. Itu melukai harga dirinya,” beritahu Jeong Nam.“Sudah kuduga. Dia tampak membencinya.”“Narapidana 6238 adalah musuhnya meski belum pernah bertemu,” tambah Jeong Nam, bersemangat.

Umur panjang, lagi di bicarakan, Yo Han menelpon Jeong Nam. Dia bertanya pada Jeong Nam, dan Jeong Nam langsung memnberitahu kalau mereka akan melakukan biopsi ginjal dan masih mencari tahu soal riwayat keluarga Jung Bo juga. Si Young yang ada di sebelah, tampak sangat menantikan Yo Han bicara padanya. Eh, tapi, Yo Han hanya bicara pada Jeong Nam dan kemudian menyudahi telepon.

Si Young langsung tampak kesal dan bertanya pada Jeong Nam, apakah Yo Han tidak menanyai-nya? Jeong Nam menjawab tidak. Si Young tidak terima dan meminta Jeong Nam menelpon Yo Han balik.

Yo Han sudah mau pergi kembali ke sel-nya, tetapi petugas sipir memanggilnya karena ada telepon untuk Yo Han. Begitu Yo Han mengangkat telepon, langsung terdengar suara Si Young yang memberitahu kalau mereka akan melakukan biopsi ginjal. Yo Han hanya menjawab singkat kalau dia sudah tahu.

Si Young tidak puas dengan reaksi Yo Han itu. Kan Yo Han yang memintanya terlibat, tapi kenapa hanya bicara pada pamannya? Yo Han akhirnya bertanya, apakah hasil tes-nya sudah keluar?“Tentu saja belum.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.