Sinopsis Drakor Doctor John episode 3(7)

oleh -61 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 7 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 3(7)

Mari bicara saat sudah keluar,” ujar Yo Han dan hendak mematikan telepon.“Tunggu,” hentikan Si Young. “Apa yang harus kulakukan? Kamu bilang, jika aku mengikuti pasien ke rumah sakit, kamu akan memberitahuku cara menyelamatkannya.”“Kamu sudah memberi tahu dokter yang bertugas untuk memeriksanya untuk penyakit Fabry?” tanya Yo Han, balik.

“Kamu yang menyuruhku.”“Begitulah caramu menyelamatkan pasien,” ujar Yo Han.“Bisakah kamu bicara agar aku bisa mengerti?” bingung Si Young.“Jika petugas penjara memberi tahu dokter bahwa pasien mungkin mengidap penyakit Fabry, akankah dia memercayai mereka? Mereka akan membuang-buang waktu melakukan berbagai tes kepadanya, sementara pasiennya memburuk,” jelas Yo Han.

“Maksudmu, kamu hanya meminjam mulutku?” kesal Si Young, merasa hanya di manfaatkan seperti itu.“Kali ini, boleh kupinjam tanganmu?”“Tanganku?” tanya Si Young.

“Kamu harus mencari ERT yang merupakan obat penyakit Fabry. Jika coba menerimanya secara resmi melalui perusahaan farmasi, akan butuh lebih dari sepekan. Cara tercepat mendapatkannya adalah mencari rumah sakit yang memiliki Departemen Nefrologi. Jika mereka punya pasien dengan penyakit Fabry, kamu bisa meminjam ERT dari mereka.”

Dan tanpa membuang waktu, Si Young langsung melakukan apa yang di beritahu Yo Han. Dia mencari rumah sakit yang memiliki dept. Nefrologi dengan laptop-nya dan kemudian rumah sakit itu satu persatu untuk mendapatkan rumah sakit yang memiliki ERT. Dia melakukannya di kantin rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.