Sinopsis Drakor Doctor John episode 3(8)

oleh -74 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 8 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 3(8)

dr. Lee kebetulan lewat dan tersenyum kecil melihat Si Young yang bekerja keras hingga malam.–

Begitu menemukan rumah sakit yang memiliki ERT, Si Young langsung menemui dr. Lee dan memberitahunya. Ada Rumah Sakit Universitas yang jaraknya 40 menit dari sini yang mengizinkan mereka untuk meminjamnya.“Mereka setuju?” tanya dr. Lee, ragu.“Aku berjanji akan mengembalikannya jika ternyata bukan penyakit Fabry karena aku tahu itu sangat mahal.”“Tapi kita bahkan belum punya diagnosis yang pasti.”“Jadi, aku menyebutkan namamu. Reputasimu bagus. Kudengar kamu dokter konsultan paling kompeten di sini,” puji Si Young.

“Aku tidak terlalu kompeten,” ujar dr. Lee sambil menyisiri rambutnya dengan jari tangan. Dia berpura-pura merendah padahal dia sangat senang dengan pujian tersebut. “Ini lingkungan yang kecil, jadi, kabar cepat menyebar. Para lansia cenderung minta dirawat olehku.”

Dan Si Young menyerahkan kertas catatan-nya pada dr. Lee, “Bisakah kamu memintanya dan mengirimnya ke sini?”“Menurutmu itu penyakit Fabry? Tadi kamu bilang kemungkinannya 0,00001 persen,” ragu dr. Lee“Aku suka kemungkinan itu. Aku akan kembali,” ujar Si Young bersemangat dan berlari pergi.

dr. Lee melihat catatan yang Si Young berikan yang ternyata berisi ucapan terimakasih dan gambar dirinya. dr. Lee tertawa, dia tampak tertarik dengan Si Young.–

Jeong Nam mengantarkan Si Young ke rumah sakit universitas tersebut. Dengan semangat, Si Young berlari keluar untuk mengambil ERT yang di pinjamnya, dan meminta Jeong Nam untuk menunggu. Jeong Nam tersenyum lebar melihat Si Young yang sudah kembali bersemangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.