Sinopsis Drakor Doctor John episode 3(9)

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 9 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 3(9)

Si Young mendapatkan obat ERT-nya. Saat dia keluar, kebetulan ada orang yang berjualan aksesoris. Si Young jadi teringat dengan Jung Bo yang ingin membelikan gelang untuk adiknya. Jadi, dia membelikan hadiah untuk Jung Bo.

Si Young keluar dengan ceria. Tapi, Jeong Nam sudah tidak seceria tadi. Dia tampaknya memikirkan perkataan dr. Min, karna dia meminta Si Young agar lepas tangan setelah memberikan obat itu. Dia akan mengantarkan Si Young pulang. Si Young bingung dengan perubahan sikap Jeong Nam yang mendadak padahal sebelumnya Jeong Nam yang ingin dia di sini.

“Paman khawatir kamu akan kesulitan. Itu penyakit yang langka. Paman dengar kemungkinannya 0,00001 persen,” ujar Jeong Nam.

“Ya. Kemungkinannya hanya 0,00001 persen. 1 banding 117.000. Tapi begitulah keadaanku. Saat aku meninggalkan rumah sakit, kemungkinanku kembali terasa serendah itu. Kukira 0,00001 persen itu mustahil. Jadi, kurasa aku akan membaik jika pasien ini membaik. Itu saja. Aku bahkan mendapatkan obatnya. Kemungkinannya kini meningkat menjadi 0,0001 persen,” beritahu Si Young.

Jeong Nam kembali tersenyum, “Sepertinya kamu benar. Tidak penting seberapa rendah kemungkinannya. Pada akhirnya, kemungkinannya menjadi 50-50. Entah ada atau tidak. Kamu hidup atau mati. Itu salah satunya. Ayo.”

Mereka berdua tertawa bahagia dan mulai lanjut berjalan. Saat jalan, Si Young melihat tali sepatunya terlepas. Dan itu mengingatkannya akan perkataan Yo Han.

“Pertama-tama, ikat sepatumu. Selalu ada batasan waktu untuk pasien. Jika mereka belum juga diobati, itu akan terlambat. Jadi, dokter harus selalu siap untuk berlari.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.