Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(1)

oleh -78 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 1 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(1)

Yo Han terdiam dan kemudian dengan suara yang agak lembut bertanya kembali, “Apakah tidak ada yang bisa kamu lakukan? Apakah tidak mungkin kamu bisa menyelamatkannya? Kecuali menghentikan rasa sakitnya? Itu alasanmu melakukannya? Kamu menghentikan rasa sakitnya? Jika tidak bisa menyembuhkan rasa sakit, kamu harus menghentikannya. Jika dokter diam saja, derita pasien tidak akan berhenti. Bahkan saat ini, pasien merasakan sakit. Park Jung Bo. Sekarang pun dia merasa kesakitan. Ayo. Pergilah dan sembuhkan dia,” nasehat Yo Han dengan lembut.

Ucapan Yo Han itu memberi kekuatan pada Si Young. Mungkin kata-kata itulah yang selama ini telah di tunggu oleh Si Young. Yo Han keluar dari sana, dan ekspresi wajahnya juga tampak seperti menahan tangis.

Di luar, diam-diam, dia menatap ke Si Young yang sudah bisa menghentikan tangisnya.

Dan bersamaan dengan hujan yang berhenti, Si Young pun mulai membuka kembali hatinya.Tiba-tiba, petugas sipir masuk dengan panik dan memberitahu kalau Jung Bo menghilang dari

kamar rawatnya. Mereka meminta Si Young untuk segera kembali. Si Young segera keluar dan melihat Yo Han yang masih ada di sana.

“Itu pasti penyakit Fabry. Itu langka, tapi kadang biopsinya tidak menunjukkan tubuh zebra. Lakukan tes enzim sekali lagi,” yakinkan Yo Han.–

Si Young tiba di rumah sakit. Dia berpas-pasan dengan dr. Lee bersama para suster dan sipri yang sedang berlarian panik. Si Young segera menanyakan apa yang terjadi. dr. Lee menjelaskan kalau mereka melepas borgol Jung Bo saat Jung Bo kejang, tapi kemudian Jung Bo menghilang saat penjaga pergi. Semua mulai berpencar untuk mencari.

Jung Bo ada di atap rumah sakit. Dia menatap ke arah langit. Tatapannya tampak kosong, seperti orang tidak sadarkan diri gitu. Dia berjalan dengan perlahan di pinggiran atap, yang jika dia salah selangkah saja, dia akan terjatuh ke bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.