Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(10)

oleh -41 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 10 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(10)

Si Young dengan pakaian rapi, sekarang ini berdiri di depan ruang dept. anestesiologi. Dia menarik nafas panjang sebelum masuk. Semua dokter yang ada di sana, terdiam melihat kedatangannya. Si Young menundukkan kepalanya dalam-dalam dan meminta maaf karena membuat masalah dengan berhenti tiba-tiba. Dan kin dia kembali tanpa rasa malu. Dia sungguh minta maaf.

“Senang bertemu denganmu lagi, Si Young,” ujar Heo Jun. “Ya, senang bertemu denganmu juga, Jun,” jawab Si Young dan menjabat tangan Jun.

Senang bertemu denganmu lagi, Dokter Heo,” benarkan Heo Jun. “Kamu baru tahun kedua. Kita tidak lagi di tahun yang sama. Aku di tahun keempat. Tunjukkan sedikit rasa hormat.”Dan usai mengatakan hal itu, Jun mengajak semuanya untuk segera keluar dan bertugas.

Tersisa Mi Rae di sana. Si Young menyapanya. Tapi, Mi Rae melarang Si Young memanggilnya dengan nama depan karena dia sekarang ada di tahun ketiga. Dia tampak sangat marah pada Si Young.

“Aku punya dua pilihan. Antara kabur atau kembali ke sini,” ujar Si Young.

“Aku melihatnya. Tiket sekali jalan ke Madagaskar. Kenapa kamu tidak pergi saja? Kamu tidak akan bertahan lama,” tekan Mi Rae dan keluar.

Di tinggal sendirian, Si Young menghela nafas dalam. Dia membuka loker bertuliskan namanya. Semua masih ada di sana. Dia menatap jas dokternya. Dia teringat saat Yo Han bertanya, apakah dia adalah dokter? Dan dia membenarkan. Si Young memotret jas dokternya dan mengirimkannya ke seseorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.