Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(3)

oleh -116 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 3 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(3)

Halusinasi pendengaran?”“Itu tidak biasa, tapi beberapa pasien Fabry menderita psikosis seperti…”“Kamu sudah lupa? Itu bukan penyakit Fabry,” potong dr. Lee dengan emosi.Si Young terdiam dan ingat perkataan Yo Han kalau Jung Bo pasti menderita penyakit Fabry dan menyuruh agar melakukan pemeriksaan enzim sekali lagi.

dr Lee segera memberi tanda agar Si Young di bawa keluar dari ruangan Jung Bo karena Si Young sudah tidak di perlukan lagi. Si Young hanya bisa menghela nafas panjang saat di bawa keluar.

Diluar, tidak sengaja dia mendengar pembicaraan Jeong Nam dengan seorang pria paruh baya. Pria itu adalah ayah Jung Bo.“Aku muak mendengarnya berkata dia sakit. Aku menyuruhnya berhenti berpura-pura sakit. Istriku akhirnya meninggal sebelum berusia 40 tahun. Aku tidak bisa membiarkan putraku mati seperti itu. Aku akan menyembuhkannya,” tangsi pria itu dan beranjak pergi.

Setelah pria itu pergi, Si Young baru menghampiri Jeong Nam dan bertanya siapa pria itu? Jeong Nam memberitahu kalau itu adalah ayah Jung Bo.“Apakah istrinya meninggal karena gejala yang sama?” tanya Si Young. “Entahlah, tapi putrinya belum lama meninggal.”

“Putrinya? Bagaimana meninggalnya?”

“Gagal ginjal kronis?” jawab Jeong Nam, sedikit ragu. “Narapidana 5353 punya kakak yang juga sakit-sakitan. Ibunya meninggal pada usia 30-an dan kakaknya memiliki sejarah CKD.”–

Dan informasi yang di dengarnya dari Jeong Nam tersebut, langsung Si Young sampaikan pada dr. Lee. Dengan riwayat keluarga itu, mungkin saja ibu Jung Bo menderita penyakit Fabry sehingga keturunannya memiliki peluang 50 persen untuk mewarisinya.

“Bukankah ini alasan penyakit Fabry harus didiagnosis sejak dini? Itu bisa diobati, tapi banyak orang mati karena diagnosis yang terlambat. Andai dokter tahu penyakit mereka, ibu dan kakaknya tidak akan mati,” ujar Si Young.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.