Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(4)

oleh -119 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 4 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(4)

Apakah itu diagnosis yang pasti?” tanya dr. Lee balik.“Jadi, untuk kali terakhir, bagaimana jika kita melakukan tes enzim?” pinta Si Young.“Bagaimana jika dia kejang lagi saat kami melakukan tes dan menunggu hasilnya? Bagaimana jika tetap negatif? Lalu siapa yang bertanggung jawab? Tidak ada lagi yang bisa dilakukan di sini. Dia akan dipindahkan. Itu keinginan ayahnya dan aku akan menghormati itu. Yang terbaik adalah mengirimnya ke rumah sakit yang lebih besar,” ujar dr. Lee dan keluar ruangan.

Si Young mengejarnya, “Bagaimana jika kondisinya memburuk? Karena kita mencoret penyakit Fabry, setelah dipindahkan, mereka akan mulai tes dari awal. Bagaimana jika dia gagal ginjal dan harus dialisis selamanya?” tanya Si Young.

Dan pertanyaannya memancing emosi dr. Lee. Dia merasa keputusannya sudah tepat. Lagipula, Si Young hanyalah pekerja paruh waktu, tapi kenapa sangat terobsesi dengan hal ini? Kenapa Si Young bisa sangat berbeda dengan kemarin? Sudah lah, mereka sudah berusaha yang terbaik.

Si Young terdiam dan akhirnya membiarkan dr. Lee pergi. Jeong Nam menghampirinya dan memberitahu kalau dia sudah menghubungi kakak Jung Bo dan akan segera kemari. Si Young dengan lemas memberitahu kalau semua sudah terlambat karena Jung Bo akan di pindahkan.“Tidak ada yang bisa ku lakukan sekarang,” sedih Si Young.“Kamu sudah berusaha keras. Sejak semalam,” hibur Jeong Nam.

“Tidak,” ujar Si Young penuh penyesalan. Dia teringat saat kemarin Yo Han menyuruhnya agar segera mengirim Jung Bo ke rumah sakit besar, tapi dia malah mengabaikan Yo Han. “Andai aku mendengarkan. Andai aku mengirimnya ke rumah sakit.”

Saat itu, Jeong Nam mendapat telepon dari Yo Han. Dia memberitahu mengenai pemindahan Yo Han ke rumah sakit lain. Mendengar hal itu, Yo Han jadi ikut panik juga karena jika di pindahkan, mereka akan mulai dari awal lagi dan akan terlambat. Jeong Nam juga tidak tahu harus berbuat apa karena tidak ada yang bisa mereka lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.