Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(5)

oleh -54 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 5 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(5)

Yo Han mulai mengetuk-ngetukan jarinya lagi ke meja. Dia berpikir. Dan sesuatu terlihat di kepalanya. Dia melihat jam di dinding.“Kamu punya obatnya,” ujar Yo Han, tiba-tiba.“Obatnya? Si Young mendapatkannya kemarin.”

“Letakkan di kamarnya. Letakkan di samping ranjang. Aku akan ke sana,” perintah Yo Han dan mematikan telepon.

Jeong Nam panik karena Yo Han tidak menjelaskan apapun dan hanya memberi perintah. Si Young mendengar Jeong Nam yang memanggil-manggil napi 6238, jadi dia bertanya apa yang Yo Han katakan? Dan Jeong Nam memberitahu yang Yo Han katakan.Seperti tahu apa yang di rencanakan Yo Han, Si Young langsung tersenyum. Dia memeluk Jeong Nam dan berterimakasih.

Kemudian, dia berlari menemui dr. Lee. Melihat Si Young, dr. Lee tampak kesal.

“Siapkan saja obat ERT itu. Rumah sakit tempat dia dipindahkan mungkin membutuhkannya. Butuh waktu lama untuk memperolehnya. Ini hanya untuk berjaga-jaga. Itu sebabnya kita berusaha keras untuk mendapatkannya,” ujar Si Young.

Dan untunglah, dr. Lee mau mendengarkan saran Si Young. Dia membawa obat ERT ke kamar rawat Jung Bo dan menyerahkannya kepada dokter di sana yang akan ikut memindahkan Jung Bo. Dia memberitahu kalau itu adalah obat ERT dan silahkan di bawa untuk berjaga-jaga jika di perlukan.

“Tidak. Dia harus disuntik sekarang,” ujar Si Young tiba-tiba. “Pasiennya mengidap penyakit Fabry.”“Berapa kali harus kubilang dia tidak punya tubuh zebra?” kesal dr. Lee.“Itu langka, tapi bergantung tempat jaringannya berasal, mungkin tidak ada tubuh zebra.”“Kata siapa? Narapidana 6238?” dr. Lee mulai emosi. “Apa kamu gila? Kamu yakin itu penyakit Fabry karena dokter yang kehilangan lisensinya bilang begitu?” teriaknya. “Keluar. Keluar sekarang juga.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.