Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(6)

oleh -53 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 6 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(6)

Dan saat dia hendak menyeret Si Young keluar, di depan pintu kamar rawat Jung Bo, dia berpas-pasan untuk pertama kalinya dengan tahanan 6238, Cha Yo Han. Yo Han menatapnya dan bertanya apakah dia dr. Lee Yoo Joon yang sering di dengarnya? Yo Han memeprkenalkan dirinya juga, sebagai narapidana 6238.Dan tanpa menjelaskan, dia menarik tangan Si Young dan membawanya kembali masuk. dr. Lee bertanya dengan heran kenapa Yo Han bisa kemari?

“Narapidana 6238. Mulai siang ini, dia orang yang bebas,” beritahu Jeong Nam.Si Young dan dr. Lee tampak terkejut juga. Berarti Cha Yo Han, bukanlah lagi Narapidana. 

(Oh ya, judul drama-nya : Doctor John, John itu adalah Yo Han ya. Kalau di bahasa inggriskan, Yo Han di ubah jadi John. Kalau di artikan secara harafiah dari hangul, judulnya adalah : Doctor Yo Han)

“Beberapa tahun lalu, pasien datang ke RS Universitas Myeongwon ke bagian nefrologi. Setelah menderita albuminuria, kondisinya menurun drastis dan membutuhkan dialisis. Biopsi ginjalnya menunjukkan dia menderita FSGS. Itulah hasil diagnosis Jung Bo oleh Dokter Lee. Kakak pasien menawarkan ginjalnya, tapi tebak apa yang oleh biopsinya tunjukkan? Tubuh zebra yang tebal dan jernih. Dia mengidap penyakit Fabry,” jelas Yo Han.“Benarkah? – Lalu kenapa kakaknya…,” ujar dr. Lee.

“Tidak menunjukkan hal yang sama?” potong Yo Han, menebak lanjutan kalimat dr. Lee. “Bukan karena itu tidak terjadi. Tubuh zebranya ditutupi oleh banyak sel mati. Sama seperti kasus Jung Bo. Kamu tidak bisa memindahkannya sekarang. Selagi mereka melakukan diagnosis, kondisinya bisa memburuk tanpa bantuan. Dia harus dirawat di sini.”

“Perawatan dilakukan setelah diagnosis yang pasti,” tegas dr. Lee.Mereka mulai beradu argumen. Dan dr. Lee masih terus bersikeras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.