Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(7)

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 7 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(7)

dr. Lee tetap tidak mau mengizinkan Jung Bo di suntik dengan obat ERT karena obat itu sangat mahal dan diagnosis Jung Bo tidaklah pasti. Dia tidak mau mengambil resiko itu. Yo Han menegaskan kalau pasien-lah yang mengambil resiko tersebut. Yo Han bahkan memberitahu jika dr. Lee membanjiri Jung Bo dengan steroid, jika ginjalnya gagal dan tidak bsia menahan dialisis, siapa yang akan di salahkan?“Beraninya kamu mengancamku?” marah dr. Lee, merasa Yo Han mengancamnya.

“Ini peringatan, bukan ancaman. Dari seluruh tubuh pasien.”“Dia pasienku!” teriak dr. Lee. “Kamu mungkin profesor medis yang terkenal, tapi dia pasienku sekarang. Jadi, jangan ikut campur.”“Kamu yakin itu bukan penyakit Fabry?” tanya Yo Han, balik. “Memang benar kamu dokternya. Tapi aku telah memantaunya selama setahun.”

“Di penjara,” ujar dr. Lee, terdengar menghina (ampun, ini dokter kok sombong amat. Aku bukan salahkan dia, karena dia hanya menjalankan prosedur, tapi gayanya tidak mau mendengarkan dan merasa dirinya hebat gitu). “Dan aku tidak sepertimu. Aku tidak akan mengambil risiko seperti itu.”

Si Young melihat perdebatan antara Yo Han dan dr. Lee yang tidak kunjung usai. Dan begitu mendengar kalimat terakhir dr. Lee, Si Young sepertinya yakin kalau percuma saja bicara dengan dr. Lee karena tidak akan di dengarkan. Dia melirik ke arah obat ERT-nya, dan dengan cepat mulai memasang dan hendak menyuntikkan obat tersebut.

dr. Lee melihatnya dan segera menarik tangan Si Young, menghentikannya. Yo Han ternyata cukup cepat untuk menangkap obat yang hampir terjatuh itu. Dia sudah mau menyuntikkan obat itu, tapi dr. Lee berteriak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.