Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(9)

oleh -66 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 9 dari episode 4. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 4(9)

Dan Si Young melihat sosok belakang Yo Han di lantai bawah. Dia segera berlari turun untuk mengejar Yo Han. Dia bisa saja meneriakan nama Cha Yo Han, tapi dia tidak melakukannya. Dan hanya diam, melihat Yo Han masuk ke dalam sebuah mobil. Sepertinya, Yo Han di jemput temannya, Han Myung Oh. Myung Oh berkata pada Yo Han : “Selamat datang kembali, Profesor Cha.”

Setelah mobil berjalan pergi, Si Young baru berteriak : “Tunggu! dr. Cha! Cha Yo Han!”Tapi, mobil sudah berjalan pergi. Dan sepertinya Yo Han melihat Si Young dari kaca spion mobil.

Mata Si Young berkaca-kaca melihat Cha Yo Han yang pergi. Dia bertanya di dalam hatinya : “Bisakah aku kembali? Bisakah aku melakukannya dengan baik?”

Min Tae Kyung melakukan pertemuan dengan semua dokter dan mengumumkan kalau Kang Si Young, dokter residen tahun kedua dari dept. Anestesiologi, dia pertimbangkan untuk kembali. Si Young sudah menjalani psikoterapi dan tidak lagi mengidap PTSD. Pengumuman itu membuat para dokter berbisik dan Kang Mi Rae tampak tidak suka.

“Dia berhasil menyelesaikan proses latihan dan selalu menerima evaluasi dokter residen yang bagus. Namun, kita tidak tahu apakah dia siap merawat pasien tanpa terpengaruh oleh insiden itu,” ujar Kwon Suk.

“Itu hanya kecelakaan,” ujar Min Joo Kyung. “Menurutku, waktu yang dibutuhkan untuk pulih dari kecelakaan bergantung dari orangnya.”“Ya, itu kecelakaan. Tetap saja, ada hal lain yang harus dia perbaiki, bahkan sebelum itu,” ujar dokter lain.

“Seperti apa?” tanya Min Tae Kyung.“Empati yang berlebihan kepada pasiennya, tentu saja,” jawab Kwon Suk dengan tajam.“Ya. Sejak tahun pertama, ujiannya terlalu lama. Dia bahkan diperintahkan tidak berbicara dengan pasiennya lebih lama dari semenit.”

“Itu juga bisa menjadi kekuatan. Dokter residen sering gagal memahami pasien mereka dengan cukup baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.