Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(1)

oleh -78 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 1 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(1)

Yo Han telah bebas dari penjara dan pergi ke arena MMA. Dia menonton pertandingan Joo Hyung Woo melawan Yuldashev Alihser. Pertandingan berlangsung dengan sangat seru dimana Hyung Woo memimpin. Tidak seperti penonton lainnya, Yo Han tampak sangat tenang dan tidak berteriak ataupun menujukkan ekspresi tegang. Dia menatap kuku jari telunjuknya yang menghitam.

Hyung Woo sudah tampak akan menang karena dia mengungguli lawannya. Tapi, tiba-tiba saja, tinjunya meleset dan pandangannya menjadi kabur. Dia tidak bisa berdiri dengan tegak. Dia memegang kepalanya. Pelatih berteriak menyadarkannya, dan Yo Han melihat ke anehannya tersebut. Lawa melihat kesempatan dan menggunakan kakinya menendang ke arah Hyung Woo. Mengenai mata sebelah kanan-nya!

Peluit segera di tiup untuk menghentikan pertandingan. Dokter datang ke ring untuk mengobati mata Hyung Woo yang mengalami pendarahan (sumpah, di adegan ini, aku nggak berani lihat sama sekali! seram! Aku paling takut kalau sudah yang namanya mata yang terluka. Kalau bagian lain, masih bisa ku tahan!). Yo Han turun dari bangku penonton dan mendekat ke ring. Dia mendengar Hyung Woo yang berkata dia tidak bisa melihat.

Semua panik! Yo Han langsung berkomentar kalau darah di dalam mata (pendarahan) tidak di keluarkan, Hyung Woo akan menjadi buta. Pelatih langsung bertanya, siapa Yo Han? Dokter?

Yo Han menjawab dia bukanlah dokter mata. Dia beranjak pergi. Tapi, Hyung Woo menghentikannya dengan meminta Yo Han melakukannya (mengeluarkan darah pendarahan) sekarang. Dia tahu kalau Yo Han adalah dokter. Manager Hyung Woo panik karena Yo Han jelas bilang sendiri dia bukan dokter mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.