Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(10)

oleh -138 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 10 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(10)

Aku senang bertemu denganmu lagi,” ujar Si Young dengan suara lantang sehingga membuat Yo Han berbalik. “Saat itu hanya sehari, tapi seorang pria kembali dari ambang kematian,” lanjut Si Young. “Ini juga hari saat aku memutuskan untuk berhenti melarikan diri dan mencoba lagi,” lanjutnya dalam hati. Si Young menundukan kepala memberi hormat dalam. “Ajari aku, Dokter Cha. Aku akan belajar dengan giat.”

Yo Han menatapnya dan berkomentar kalau Si Young masih sama. Si Young bingung. Dan Yo Han menunjuk ke tali sepatu Si Young yang terlepas. Saat Si Young mengikat tali sepatunya, Yo Han sudah pergi.–

Yo Han berkelilin rumah sakit. Dia tersenyum dan tampak senang melihat kegiatan di rumah sakit kembali. Saat lewat depan tempat yang ada tulisan : Pusat Pengedalian Rasa Akit, ada satu huruf yang terlepas. Jadi, Yo Han mengambilnya dan melompat, berusaha menempelkannya jadi namanya menjadi lengkap : Pusat Pengedalian Rasa Sakit.” Pas saat dia selesai menempel, dia menerima telepon.

Ternyata, itu adalah kantornya. Wkwkw.  Dia masuk ke dalam sambil mengangkat telepon dari Han Myung Oh.“Kenapa kantorku di basemen?” tanya Yo Han.“Kau tidak boleh memilih. Bersyukurlah kau di terima.  Tim legal ada di lantai 12. Mau makan bersama nanti?”

“Entahlah. Aku berencana untuk sangat sibuk hari ini. Mari bicara nanti.”

Yo Han mematikan telepon dan melihat isi ruang kerjanya. Dia tampak puas. Dua orang perawat yang bertugas untuknya datang dan memperkenalkan diri. Yang pertama adalah Hong Yeo Jin. Yang kedua adalah Na Kyung Ah. “Dimana semua dokter residen?” tanya Yo Han.“Di ruang rapat,” beritahu perawat Hong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.