Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(2)

oleh -58 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 2 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(2)

Hyung Woo berkata pertandingan masih belum selesai. Dan karena itu, Yo Han masuk ke dalam arena dan memerintahkan dokter menyiapkan alat yang di sebutkannya ini.“Kamu bilang kamu bukan dokter mata,” ujar dokter yang ada.“Memang bukan.”“Kamu dokter bedah?”“Bukan.”“Lalu bagaimana kamu akan mengatasinya?”

“Aku baru keluar dari penjara. Itu akan melampaui imajinasimu. Aku sudah melakukan berbagai praktik medis di sana. Baiklah. Kita mulai anestesinya?”

Doctor JohnEpisode 03 : Juara

Kita kembali ke sebelum Si Young datang ke Pusat Medis Hanse.Si Young melakukan lari pagi. Dia melihat tali sepatunya yang terlepas dan segera mengikatnya. Dia menatap ke langit dan memotret langit yang sangat cerah.

Di rumah sakit, tubuh seorang pria yang terbaring koma dan penuh peralatan medis. Di dekatnya ada sebuah ponsel yang berbunyi, menerima pesan masuk : Ini hari pertamaku kembali ke rumah sakit. Maaf karena terlalu lama. Begitu aku menjadi lebih kuat secara fisik dan mental, aku pasti akan mengunjungimu. Tolong saksikan aku.

Si Young datang ke Pusat Medis Hanse. Dan ternyata, Yo Han sudah melihatnya saat dia sedang membeli minuman. Yo Han memesan satu Americano panas yang tidak panas. Pesanannya aneh dan tentu saja pelayan bingung. Jadi, Yo Han berkata, satu Americano panas. Dia tersenyum melihat Si Young.Dan seseorang diam-diam memotretnya.–

Rapat para petinggi Pusat Medis Hanse di lakukan. Kali ini mereka membahas mengenai di terimanya Yo Han di Pusat Medis mereka. Kwon Suk tidak setuju karena baginya, Yo Han adalah pembunuh. Terus, bukankah lisensi Yo Han sudah di cabut?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.