Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(3)

oleh -53 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 3 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(3)

Min Tae Kyung memberitahu kalau lisensi Yo Han sudah di berikan kembali. Min Joo Kyung menambahkan kalau orang yang melakukan pelecehan seksual atau malpraktik medis juga bisa mendapatkan lisensi kembali.

Kwon Suk tidak setuju. Menurutnya, Yo Han sudah melakukan pembunuhan. Yo Han bukanlah lagi dokter. Tae Kyung dengan tegas berkata bahwa Yo Han adalah dokter. Di negara ini, dokter adalah seseorang yang lulus ujian negara dan mendapatkan lisensi sah. Yo Han adalah dokter dan sangat kompeten. Apa mereka semua sudah lupa? Sebelum insiden tiga tahun yang lalu, Yo Han di kenal atas kompetensinya dalam Pengedalian Rasa Sakit.

Joo Kyung mengingatkan lagi kalau Yo Han punya julukan : Dokter Sepuluh Detik. Kenapa? Karena Yo Han selesai memeriksa pasien dalam sepuluh detik. Yo Han tahu kenapa mereka kesakitan dan apa penyebabnya hanya dalam sepuluh detik.“Masalahnya bukan kompetensinya,” tegas Kwon Suk.

“Kurasa lebih meyakinkan untuk memberitahumu alasannya dia dipekerjakan sebagai profesor di Pusat Pengendalian Rasa Sakit,” ujar Tae Kyung.“Itulah yang ingin kuketahui. Kenapa kamu mempekerjakan orang seperti dia?”“Aku menerima rekomendasi.”“Rekomendasi? Dari siapa?” teriak Kwon Suk.–

Kwon Suk menemui Kang Yi Moon dan memberitahu kalau Yo Han di terima karena rekomendasi dari Lee Won Gil, mantan Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan. Yi Moon ternyata sudah tahu dan karena itulah dia tidak menolak saat membahas perekrutan Yo Han.Kwon Suk ingat kalau Lee Won Gil adalah guru Pimpinan Min (Tae Kyung). Yi Moon membenari, bukan guru lagi, bagi Tae Kyung, Won Gil sudah seperti dewa. Dan tn. Lee Won Gil juga sangat dekat dengan saudara iparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.