Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(4)

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 4 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(4)

Aku penasaran kenapa Menteri merekomendasikan pria seperti dia,” ujar Kwon Suk.“Aku juga sangat penasaran soal itu. Sudah jelas dia akan menyebabkan kekacauan. Tapi Menteri merekomendasikannya, jadi, kita tidak bisa memecatnya.”“Benar sekali. Tapi, Pak… Jika perekrutan ini menyebabkan masalah, bukankah orang akan mulai mempertanyakan keputusan Kepala Min?”

“Maksudmu kita harus diam dan menyaksikannya?”Dan Kwon Suk mengangguk. Yoo Min tampak setuju dengan hal itu.–

Pusat Medis Hanse kedatangan pasien yaitu Joo Hyung Woo. Semua jelas heboh. Manager Hyung Woo menjelaskan pada dokter kalau Hyung Woo jatuh dari tangga dan pergelangan kakinya mengalami cedera. Dokter UGD mengerti dan akan melakukan CT Scan dulu pada kaki Hyung Woo. Tapi, Hyung Woo memberitahu matanya sakit. Dokter hendak memeriksa, tapi Hyung Woo menolak. Dia meminta di panggilkan dokter mata dan ahli anestesi.

“Hubungi ahli anestesi bernama Cha Yo Han,” ujar Hyung Woo.–Kita kembali ke akhir episode 04 kemarin.

Si Young dan Yo Han saling melihat ID pekerja yang mereka kenakan. Yo Han di pekerjakan sebagai profesor di departemennya (dept. anestesiologi). Dan Si Young adalah dokter residen tahun kedua.“Kita bertemu lagi,” ujar Yo Han.

Saat itu, seorang dokter Kim Jung Woo yang adalah dokter residen tahun ketiga di Oftalmologi menghampiri dan memberitahu kalau profesor di departemennya ingin bertemu dengan Yo Han.–

Hyung Woo sudah masuk ke kamar rawat. Mata sebelah kanannya di tutupi dengan kapas. Dokter dept. oftalmologi ada di sana dan berteriak-teriak karena dokter dept. anestesiolagi masih belum datang juga. Dan tibalah Yo Han, di saat yang tepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.