Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(5)

oleh -76 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 5 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(5)

Begitu tiba, Yo Han segera membuka perban mata Hyung Woo dan memeriksanya. Dia bahkan meminjam senter dokter di sana dan memeriksa mata Hyung Woo.“Kamu kesulitan melihat sesuatu?” tanya Yo Han.

“Sejak pagi ini, aku tidak bisa membuka mata. Semua tampak kabur, dan aku pusing. Lalu aku terjatuh.”Dokter dept. Oftalmologi langsung menyalahkan Yo Han yang sudah melakukan sayatan di mata Hyung Woo padahal hanyalah ahli anestesi. Tapi, Yo Han mengabaikannya dan bertanya hasil tes.

“Kamu sudah dapat hasilnya? Tekanan intraokular, reaksi pupil konsensual, dan VEP semuanya normal?” tanya Yo Han.“Ya.”“Jadi, matanya baik-baik saja, tapi sepertinya tidak fokus?” tanya Yo Han lagi, sambil memasangkan perban kembali di mata Hyung Woo.–

Si Young sedang berada di ruang konferensi. Di sana juga para dokter berkumpul. Heo Joon sendiri sibuk mencari berita mengenai Yo Han. Dia merasa tidak percaya karena mantan napi yang melakukan pembunuhan akan menjadi profesor mereka. Dia sangat kesal.

“Tapi bagaimanapun juga, berbeda denganku, kalian tidak perlu khawatir. Dia putrinya Kepala Min. Dan dia putranya seorang pemodal,” ujar Heo Jun, menunjuk pada Kang Mi Rae dan Kim Won Hee.

Saat itu, seorang pria masuk diam-diam dan menggagetkan Si Young. Ternyata pria itu adalah dokter Lee Yoo Joon. Si Young kaget apalagi Yoo Joon memotong rambut dan mencukur kumis. Yoo Joon juga mendaftar ke rumah sakit ini dan di terima.“Kamu sudah bertemu dengannya? Narapidana 6238,” ujar Yoo Joon berbisik.“Kamu tahu?” kaget Si Young.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.