Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(6)

oleh -85 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 6 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(6)

Saat itu, para petinggi masuk ke dalam. Semua junior langsung diam dan duduk dengan rapi. Tae Kyung mulai dengan berkata akan memperkenalkan dua orang hari ini, tapi tampaknya 1 lagi akan terlambat (Yo Han). Yoo Joon segera masuk ke podium dan memperkenalkan dirinya.

Joo Kyung terpesona dengan Yoo Joon yang baginya tampan.

“Aku Lee Yoo Joon, dokter tahun kedua. Aku tidak sabar bekerja dengan kalian,” perkenalkan Yoo Joon. Dan Joo Kyung langsung bertepuk tangan paling keras.

Yo Han masuk di saat itu dan semua langsung berhenti bertepuk tangan dan menatapnya dengan tajam. Tae Kyung memberitanda agar Yo Han ke podium. Bukannya memperkenalkan diri, Yo Han malah menggambar ‘mata’ di papan tulis.

“Pria berusia 38 tahun. Dia menjalani kantotomi dua hari lalu karena insiden darurat. Aku memakai pinset untuk memegang ligamen di kantus lateralnya. Lalu kupotong jaringan tisu luar dan menyingkirkan hematoma yang menekan saraf optiknya. Pasiennya saat ini menderita pusing, diplopia, dan ptosis. Namun, hasil tesnya normal,” jelas Yo Han.

“Omong-omong, apakah pasien itu Joo Hyung Woo?” tanya Joo Kyung. Semua langsung heboh karena Joo Hyung Woo adalah petarung seni bela diri campuran yang terkenal. “Maksudku… Biar kuulangi. Kantotomi berjalan lancar, tapi tiba-tiba dia menderita pusing dan diplopia. Jadi, maksudmu pasti ada alasan lain untuk gejalanya selain fakta bahwa matanya terluka,” lanjut Joo Kyung.

“Ya, itu benar. Dia baru saja mengalami demam ringan yang mirip gejala flu dan dia juga menderita diabetes. Tapi dia hanya mengalami sedikit kebas di tangan dan kakinya. Penglihatannya tidak pernah bermasalah,” jelas Yo Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.