Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(7)

oleh -60 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 7 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(7)

Saat itu, terdengar suara ponsel. Semua langsung memeriksa. Ternyata, yang bunyi adalah ponsel Yo Han. Yo Han tampak berpikir setelah menerima telepon tersebut.“Tampaknya, penglihatan pasien baru saja kembali normal,” beritahu Yo Han.“Itu bagus. Kita tidak punya masalah lagi,” timpal yang lain.

“Tidak. Kita punya masalah. Aku berhasil menghentikan pendarahan yang menekan saraf optiknya. Rasa pusing dan diplopia tiba-tiba muncul karena alasan yang tidak diketahui. Lalu dia sembuh dengan sendirinya. Apakah ini normal? Kalian bisa memikirkan sesuatu?”“Mungkinkah itu gangguan neurologi mengenai mata yang tidak berkaitan dengan kecelakaan itu?” ujar Joo Kyung.

“Kalau begitu, itu urusan Neurologi. Bukan Anestesiologi,” ujar dokter yang lain.“Terlepas dari departemennya, bukankah tugas kita adalah merawat orang sakit?” balas Yo Han.“Memangnya kenapa? Apa yang ingin kamu lakukan?” tanya Kwon Suk dengan suara yang keras.

“Bisa siapa saja. Profesor, peserta latihan, atau dokter residen. Jika di sini ada yang punya pendapat, hubungi aku kapan pun,” ujar Yo Han. “Aku bertanggung jawab atas Operasi Rasa Sakit. Namaku Cha Yo Han,” perkenalkan Yo Han dan tersenyum kecil.

Konferensi berakhir. Kwon Suk sangat sinis dengan Yo Han dan berkomentar kalau Yo Han berlagak seperti Alber Schweitzer saja. Dia merasa Yo Han hanya asal bicara.“Pasiennya sudah pulih. Memburuk bagaimana? Dia ingin merawat pasiennya sampai akhir. Itu naluri panggilan, kewajiban, dan tanggung jawabnya,” ujar Joo Kyung, membela Yo Han.“Itu tidak bertanggung jawab! Mengoperasi pasien padahal itu bukan keahliannya!” kesal Kwon Suk dan langsung pergi.

Joo Kyung kesal karena Kwon Suk melampiaskan kekesalan padanya. Sebelum pergi, Joo Kyung memberikan semangat pada Si Young karena ini adalah hari pertamanya kembali bekerja. Si Young tersenyum dan memanggil Joo Kyung dengan panggilan imo (bibi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.