Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(9)

oleh -102 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Korea kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Korea. Drama ini berjudul Doctor John. Berikut part 9 dari episode 5. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis Drakor Doctor John episode 5(9)

“Ini takdir. Aku mendaftar untuk datang dan mengalahkanmu.”“Kamu pernah kalah dariku?”

“Di rumah sakit sebelumnya, aku punya keuntungan besar. Aku bisa melihat dan memeriksa pasien, sementara kamu harus menguping dari balik jeruji, dan kamu selalu benar. Menurutmu bagaimana perasaanku?”“Aku tidak tahu,” jawab Yo Han, datar. “Aku belum pernah merasakan itu.”“Sekarang kamu profesor dan aku peserta latihan. Mungkin terlihat tidak masuk akal bahwa peserta latihan menantang seorang profesor, tapi aku bersumpah kelak aku akan memperbaiki kesalahan diagnosismu,” tekad Yoo Joon.

“Aku meragukan itu. Tapi sebelum kamu melakukannya… Ya, Dokter Lee, kamu harus ingat ini. Pertama, diagnosis bukan kompetisi. Kedua, perubahan gaya tidak berarti meningkatkan kemampuan,” ujar Yo Han dan keluar.

Mendengar perkataan Yo Han, Yoo Joon tidak merasa marah, tapi malah merasa iri dan kagum. Kenapa Yo Han bisa begitu keren? Dia langsung mengeluarkan buku catatannya dan mencatat perkataan Yo Han barusan : Diagnosis bukan kompetisi.

Di depan pintu konferensi, Yo Han bertemu Si Young. Si Young menyapanya dan memperkenalkan diri dengan formal karena tadi dia belum menyapa dengan benar. Yo Han malah nanya balik, apa Si Young boleh menunjukkan bahwa Si Young mengenalnya? Si Young bingung. “Jika itu membuatmu tidak nyaman…,” ujar Si Young.

“Bukankah kamu pergi cukup lama?” potong Yo Han. “Benar.”

“Orang akan melihat penampilanmu. Jangan mencolok. Itu yang dikatakan Kepala Min kepadaku.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.