Sinopsis Film Lockout, Agen Korporat Dituduh Melakukan Pembunuhan

oleh -255 views
Lockout

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Lockout berkisahkan tentang seorang agen pemerintah yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap rekannya padahal ia tidak melakukan hal tersebut. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Rabu, 4 Agustus 2021 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Lockout merupakan sebuah film bergenre laga fiksi ilmiah oleh James Mather dan Stephen Saint Leger yang dirilis pada tahun 2012 silam. Film ini juga ditulis oleh Mather, Saint Leger, dan Luc Besson. Pemain utama di film ini adalah Guy Pearce, Maggie Grace, Vincent Regan, Joseph Gilgun, Lennie James, dan Peter Stormare

Rotten Tomatoes menyertakan dengan skor 37% dan kategori audience scoreĀ 46%, sementara dari situs IMDb memberikan rating sebesar 6,1 dari 10.

Sinopsis

Berawal pada tahun 2079, di Washington, mantan CIA Operative Snow diinterogasi secara brutal, dituduh melakukan pengkhianatan terhadap Amerika Serikat. Kepala dinas rahasia Scott Langral yakin bahwa dia menembak agen Frank di kamar hotel.

Sementara itu, putri idealis presiden AS, Emilie Warnock, mengunjungi MS One, penjara dengan keamanan maksimum di luar angkasa, berharap menemukan bukti bahwa para tahanan sebenarnya adalah kelinci percobaan dari sebuah perusahaan besar.

Ketika salah satu pengawalnya kehilangan pistol tersembunyi ke tahanan berbahaya Hydell. Dia menaklukkan staf di ruang kendali pusat dan membebaskan para tahanan, termasuk saudaranya Alex yang menjadi pemimpin kerusuhan.

Kini agen veteran Harry Shaw menawarkan kebebasan kepada Snow jika dia berhasil menyelamatkan putri presiden. Namun Emilie yang idealis tidak ingin meninggalkan MS-One tanpa sandera.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 2 – 8 Agustus 2021 Mulai Pekan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.