Sinopsis Film Underworld, Kisah Mitos Vampir di Bioskop Trans TV

oleh -127 views
Underworld

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Underworld berkisahkan tentang perseteruan antara bangsa vampir dan suatu ras manusia serigala yang disebut Lycan. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Rabu, 11 Agustus 2021, pukul 19:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Film Underworld adalah film horor laga Amerika Serikat tahun 2003 disutradarai oleh Len Wiseman. Film ini merupakan film pertama dari seri Underworld. Plot utamamya berfokus pada Selene (Kate Beckinsale), seorang vampir yang memburu para Lykan. Suatu hari dia terpikat pada seorang manusia bernama Michael Corvin (Scott Speedman), yang ternyata menjadi target para Lykan. Setelah Michael digigit oleh seekor Lykan, Selene harus memilih antara cintanya atau kaumnya.

Secara umum, film ini mendapat tanggapan yang kurang bagus meskipun ada juga yang memuji film ini pada akting Kate Beckinsale dan latar belakang cerita vampir-manusia serigalanya. Rotten Tomatoes memberikan skor 31% dan audience score 79%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7 dari 10.

Sinopsis

Dengan latar belakang perang berabad-abad yang tak terlihat antara klan Vampir yang canggih dan klan lycanthropes yang kejam, Lycans, pembunuh vampir yang memikat dan anggota pasukan elit “Death Dealer”, Selene, telah mengabdikan keberadaannya untuk memberantas kantong-kantong manusia serigala yang tersisa yang tersebar di bumi. Dengan kematian penguasa tertinggi Lycan, Lucian, kemenangan para vampir tampaknya sudah dekat.

Namun, ketika musuh bebuyutan mereka menaruh minat khusus pada dokter manusia yang tampaknya tidak berbahaya, Michael Corvin, Selene akan menemukan konspirasi lama. Sekarang, pengkhianatan, penipuan, dan perasaan yang saling bertentangan menghalangi kebenaran, memaksa Selene untuk melanggar protokol demi ras vampir.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 9 – 15 Agustus 2021 Mulai Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.