Spoiler Chapter 201 To My Dear Mr. Huo

oleh -53 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 201. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 201 To My Dear Mr. Huo

Aku tidak,” kata Su Qingsang terus terang dan menggelengkan kepalanya. Bahkan jika tidak ada cinta persaudaraan antara Su Peizhen dan dia, dia tidak akan mau menertawakannya tentang sesuatu seperti ini.

“Kamu tidak? Kamu bilang kamu tahu Yanbo naksir orang lain, kan? ”

Su Peizhen tampak masam dan memutuskan bahwa Su Qingsang sengaja memilih untuk tidak memberitahunya.

Dia adalah orang terakhir yang tahu bahwa suaminya telah jatuh cinta dengan orang lain. Apakah ada sesuatu yang bisa lebih konyol?

“Aku hanya—” Kata-kata gagal Su Qingsang. “Apa pun yang kamu pikirkan, aku benar-benar mengetahuinya secara tidak sengaja. ”

“Tidak sengaja?” Su Peizhen mengangguk dengan ekspresi galak di wajahnya. “Karena itu kecelakaan, kenapa kamu tidak memberitahuku siapa wanita itu?”

“Aku tidak tahu. ” Su Qingsang menjawab dengan sangat cepat. Hanya Shi Mengwan, yang mengenalnya dengan sangat baik, dapat melihat bahwa jari-jarinya baru saja bergerak sedikit.

Dia memandang Su Qingsang dengan rasa ingin tahu, berpikir bahwa bestie-nya agak keren. Dia tidak hanya tahu tentang perselingkuhan Qiu Yanbo, tetapi juga siapa wanita itu.

“Kamu tidak tahu?” Su Peizhen tidak percaya sama sekali. “Jika kamu benar-benar tidak tahu, lalu bagaimana kamu tahu bahwa Yanbo telah berubah pikiran? Anda tahu betul . Apakah kamu tidak akan memberi tahu saya? “

“Tentu tidak . “Su Qingsang tidak mau menjawab pertanyaan itu. “Kakak, aku benar-benar tidak tahu. ”

“Bagus sangat bagus . “Su Peizhen mengangguk. “Kamu tidak tahu siapa itu, tapi kamu tahu dia punya perubahan hati?”

Su Qingsang tidak mengatakan apa-apa, tetapi Su Peizhen tidak akan membiarkannya begitu saja.

“Kamu tahu dia punya perubahan hati tetapi kamu tidak memberitahuku? Su Qingsang, itu yang kau lakukan sebagai saudara perempuan, bukan? ”

Su Qingsang terdiam. “Apakah kamu akan percaya padaku jika aku memberitahumu?”

“Bagaimana kamu tahu aku tidak akan memilikinya?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.