Spoiler Chapter 203 To My Dear Mr. Huo

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 203. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 203 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang adalah istrinya. Tidak heran dia kesal dengan sikap yang diambil rumah sakit terhadapnya.

“Lalu?” Su Qingsang bertanya.

“Kedua, aku tahu kamu tidak menyukai Su Peizhen. Dia sekarang tahu apa yang terjadi antara kamu dan Qiu Yanbo. Dia pasti akan menemukan Anda dan membuat masalah. Bahkan jika dia tidak bisa melakukan apa pun untuk menyakitimu, dia sangat marah. Apakah Anda pikir menghindarinya adalah yang terbaik? ” Huo Jinyao diucapkan.

Dia tidak takut pada Su Peizhen, tetapi dia benar-benar ingin Su Qingsang menemaninya mengunjungi Kota Rong.

“Bagaimana saya bisa memastikan saya menghindarinya?” Su Peizhen tahu di mana rumah Su Qingsang berada. Di mana dia bisa bersembunyi?

“Ikuti aku ke Kota Rong,” Huo Jinyao mengucapkan, dengan ekspresi serius, “Mengunjungi Kota Rong selama beberapa hari tidak hanya akan membantu Anda menghindari Su Peizhen, tetapi juga akan menunjukkan kepada rumah sakit Anda bahwa Anda bukan seseorang yang bisa dengan mudah diganggu. ”

Su Qingsang menahan keinginan untuk memutar matanya. Siapa yang menggertaknya? Dia mengerti mengapa rumah sakit akan menyelesaikan masalah dengan cara ini.

Setelah berunding, Su Qingsang menyadari pilihan terbaik baginya adalah mengunjungi Kota Rong dengan Huo Jinyao.

“Kami hanya akan mengunjungi dan berlibur selama beberapa hari?” Su Qingsang bertanya.

“Iya . “Huo Jinyao mengangguk dan memegang tangannya. “Semua terserah padamu . Jika Anda tidak senang atau tidak suka di sana, kami akan segera kembali. ”

Su Qingsang menundukkan kepalanya dan berkonsentrasi untuk minum sup, tetapi dia mulai memikirkan kata-kata Huo Jinyao.

Su Peizhen pasti akan menemukannya. Meskipun dia tidak bersalah, dia benar-benar tidak ingin melibatkan diri dalam semua drama tentang Qiu Yanbo.

Tampaknya mengunjungi Kota Rong selama beberapa hari bukanlah keputusan yang buruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.