Spoiler Chapter 206 To My Dear Mr. Huo

oleh -59 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 206. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 206 To My Dear Mr. Huo

Berdiri di sana adalah pertama kalinya Su Qingsang benar-benar merasa tak berdaya. Berada di luar pintu, dia tahu bahwa Keluarga Huo kaya, tetapi dia tidak berharap dia memiliki begitu banyak anggota keluarga. Apakah dia harus hidup dengan keluarga yang begitu besar dan berurusan dengan mereka di masa depan?

“Kakek, aku membawa cucu iparmu untuk menemuimu,” kata Huo Jinyao. Setelah mengatakan itu, Huo Jinyao mendorong Su Qingsang ke depan untuk melihat Tuan Tua Huo. “Kakek, ini Su Qingsang, istriku. Qingsang, ini kakek saya. ”

“Kakek, senang bertemu denganmu,” kata Su Qingsang. Su Qingsang agak berhati-hati karena dia kurang pengalaman bergaul dengan orang tua. Para penatua di keluarganya tidak terlalu menyukainya, jadi dia tidak bisa mendekati mereka. Karena hal ini, bertemu dengan seorang penatua yang disegani yang penuh dengan ketelitian membuat Su Qingsang malu.

“Bagus, bagus. “Tuan Tua Huo mengangguk dan melihat Su Qingsang, yang terlihat bagus. “Aku mendengar dari Jinyao bahwa kamu seorang dokter. Benarkah?” Tuan Tua Huo bertanya.

“Ya, benar . “Su Qingsang tidak punya pilihan selain menjawab pertanyaan Tuan Huo Tua, berdiri di sana dengan punggung lurus. “Saya baru saja lulus dalam kedokteran klinis dengan gelar master baru-baru ini. ”

“Tidak buruk,” Tuan Tua Huo mengucapkan. Meskipun Tuan Tua Huo sangat puas dengan Su Qingsang, ekspresi dingin Huo Mingguang dan Liu Tongjia mengungkapkan bahwa mereka tidak menyukai Su Qingsang.

Keluarga Huo Mingliang baru saja menyaksikan kesibukan. Adapun keluarga Huo Mingmei, mereka tidak memiliki kekuatan nyata di Tianyu Corporation. Mereka hanya menerima beberapa dividen setiap tahun. Huo Mingmei selalu tidak menyukai Liu Tongjia, yang begitu sombong. Dia sangat senang melihat Liu Tongjia diprovokasi oleh seseorang.

“Menjadi dokter itu tidak mudah, bukan? Saya mendengar dari Huo Jinyao beberapa kali, dan Anda cukup tangguh, ”kata Tuan Tua Huh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.