Spoiler Chapter 208 To My Dear Mr. Huo

oleh -38 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 208. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 208 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang tidak takut ditatap oleh Liu Tongjia.

“Maaf. Saya sudah menikah dengan Huo Jinyao. Izin Anda tidak ada artinya bagi kami karena kami adalah suami dan istri sekarang, ”kata Su Qingsang.

“Apa maksudmu?” Liu Tongjia bertanya dengan nada tajam.

Su Qingsang berdeham. “Tidak ada, aku hanya ingin memberitahumu. Anda mengatakan bahwa Anda ingin Huo Jinyao menceraikan saya. Pernahkah Anda berpikir bahwa jika saya tidak setuju, Huo Jinyao tidak dapat menceraikan saya? “

Huo Jinyao hampir memuji Su Qingsang.

Kerja bagus . Itu luar biasa. Dia adalah wanita yang luar biasa yang sangat dia cintai.

Mengamati ekspresi di wajah Huo Jinyao, ekspresi Liu Tongjia menjadi semakin marah.


“Aku sudah melihat banyak wanita sepertimu. Anda tidak menginginkan apa pun selain uang. Mari kita luruskan. Berapa banyak uang yang Anda inginkan? ” Kata Liu Tongjia.

“Tongjia. “Tuan Tua Huo tidak tahan lagi.

Su Qingsang tertawa dan menatap Liu Tongjia, merasa konyol dan lucu. “Bibi, kamu sepertinya salah paham tentang sesuatu. Ketika kami berada di Kota Lin, Huo Jinyao tinggal di rumah saya dan mengendarai mobil saya. Pada saat itu, saya bahkan tidak tahu identitas aslinya. ”

Dengan kata lain, jelas bahwa dia tidak keluar untuk mencari uang.

Wei Sihai hampir bertepuk tangan untuk sepupunya.

Kerja bagus . Sebagai Tuan Muda keluarga Huo, Huo Jinyao tinggal di rumah seorang wanita dan mengendarai mobilnya? Oh, dia luar biasa.

“Omong kosong. “Liu Tongjia tidak tahan. “Apakah Anda tahu ada miliaran dolar yang dapat diakses Jinyao? Dia tinggal di rumahmu? Itu konyol. ”

“Yah, kamu bisa bertanya pada putramu,” jawab Su Qingsang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.