Spoiler Chapter 210 To My Dear Mr. Huo

oleh -77 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 210. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 210 To My Dear Mr. Huo

“Tidak, itu bukan salahmu. Mengapa Anda mengatakan itu? ” Su Qingsang berkata dengan sinis saat dia menarik kembali tangannya. Rasa dingin muncul di matanya. “Sebenarnya, aku pikir kamu harus mematuhi ibumu dan menceraikan aku. Bagaimanapun, seorang wanita seperti saya mungkin bersamamu hanya untuk uang. Anda pikir begitu?”

“Sayang,” Huo Jinyao hampir kalahkan oleh kata-katanya. “Sayang, kamu bisa mengatakan apa-apa tentangku tapi aku tidak akan membiarkanmu menurunkan diri. ”

“Aku tidak merendahkan diri. Saya hanya berbicara tentang kebenaran. ”

Sebenarnya, Su Qingsang sangat marah pada kesombongan dan kesengsaraan Huo Jinyao.

Jika dia berkomunikasi dengan dia sebelumnya, dia tidak akan memiliki kelemahan seperti itu ketika dia bertemu keluarganya.

Tentu, sepertinya dia tidak menderita kerugian, tapi Keluarga Huo mungkin mendapat kesan pertama yang buruk tentangnya.

Dia hampir merasakan ketidakmampuan.

“Sayang,” Huo Jinyao ingin mengubah topik pembicaraan dengan berbicara tentang sesuatu yang menarik. Bagaimana dia bisa membuat Su Qingsang setuju dengannya?

“Jangan panggil aku seperti itu. Dalam arti tertentu, apa yang dikatakan ibumu masuk akal. Keluargamu mulia dan kaya, tapi aku hanya anak haram. Ini adalah cinta yang tidak cocok. ”

Su Chenghui berasal dari keluarga yang rendah hati. Dia secara bertahap menjadi kaya setelah bersama Li Qianxue. Meskipun ia mampu, Keluarga Su tinggal di sebuah vila biasa.

Su Mansion lama sebanding dengan Huo Mansion tetapi, dalam hal lokasi dan nilai, Huo Mansion lebih baik daripada Su Mansion lama.

Su Qingsang tidak tahu pria yang dinikahinya secara kebetulan begitu kuat.

Tuan Muda Huo dari Keluarga Huo? Dia tidak perlu memverifikasi informasi pribadinya sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.