Spoiler Chapter 214 To My Dear Mr. Huo

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 214. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 214 To My Dear Mr. Huo

Dia seharusnya bersyukur bahwa dia tidak memanggilnya madu di depan begitu banyak orang. Jika dia melakukannya, dia akan merasa lebih tidak nyaman.

“Ini adalah spesialisasi Kota Rong. Silakan, ”kata Huo Jinyao.

Sementara dia berbicara, Huo Jinyao mengambil makanan untuk Su Qingsang lagi. Liu Tongjia, yang duduk di seberang mereka, tidak tahan lagi.

Liu Tongjia menjatuhkan sumpitnya dengan berisik di atas meja dan menatap dua orang yang duduk di depannya.

“Makan saja makanannya. Kenapa kamu bersikap seperti ini? Apa? Dia tidak punya tangan untuk mengambil makanan sendiri? ” Liu Tongjia bertanya.

Melihat kemarahan ibunya, Huo Jinyao tidak mengubah perilakunya sama sekali. Dalam beberapa hal, ekspresinya yang ambigu tampak seperti sinyal provokasi.

“Dia punya tangan dan bisa mengambil makanan sendiri, tapi aku lebih suka mengambil makanan untuknya dan mengawasinya makan. Bu, jika kamu cemburu, kamu bisa membujuk Ayah untuk mengambil makanan untukmu, ”jawab Huo Jinyao.

“Bagaimana kamu bisa berbicara padaku dengan nada seperti itu?” Liu Tongjia bertanya. Dia tampak sangat marah. “Kamu pikir semua orang sama sembroninya denganmu?”

“Aku pikir aku tidak sembrono. “Sepertinya Huo Jinyao berusaha memprovokasi ibunya. Huo Jinyao mengambil makanan untuk Su Qingsang lagi sambil berkata, “Qingsang adalah istriku, dan aku suka merawatnya. Saya pikir itu hebat. ”

Liu Tongjia kesal dan ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia dihentikan oleh Tuan Tua Huo. Tuan Tua Huo memandangnya sekilas dan berkata, “Sudah cukup, mari kita makan malam. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.