Spoiler Chapter 215 To My Dear Mr. Huo

oleh -49 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 215. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 215 To My Dear Mr. Huo

Huo Mingguang memandang ayahnya dengan agak enggan dan berkata, “Ayah, kamu tidak perlu mengatakan itu. Siapa yang berani melakukan sesuatu padanya? Tidakkah kamu melihat bahwa Jinyao melindunginya dengan sangat baik? ”

“Itu yang harus dia lakukan. Bukankah seharusnya seorang pria melindungi istrinya? Jika dia tidak bisa melindungi istrinya dengan baik, dapatkah dia diandalkan untuk hal-hal penting? “

Mengatakan ini, Tuan Tua Huo berdiri dan hendak naik ke atas untuk beristirahat. Dia menatap Liu Tongjia sebelum pergi.

“Tongjia, aku tahu kamu sangat ingin Jinyao menikahi Ruoli. Sekarang, bagaimanapun, dia menikah dengan Su Qingsang, jadi sebaiknya kau lepaskan saja. Anda begitu keras kepala dalam beberapa hal. Bagaimanapun, Jinyao adalah putramu. Kalian berdua harus lebih kompatibel daripada api dan es, “Tuan Tua Huo berkata.

Ini adalah pertama kalinya Tuan Tua Huo berbicara dengannya dengan cara ini. Tiba-tiba, wajah Liu Tongjia suram.

Melihat ekspresi pada istrinya, Huo Mingguang ingin mengatakan sesuatu tetapi akhirnya diam.

Anggota dua keluarga lainnya semuanya memiliki ekspresi berbeda. Tanpa kecuali, mereka semua tampak menikmati drama tersebut.

Su Qingsang dan Huo Jinyao tidak tahu apa yang terjadi ketika mereka pergi.

Kota Rong terletak di utara negara itu. Pada saat itu, agak dingin. Dingin di sini benar-benar berbeda dari di selatan.

Ketika Su Qingsang melangkah keluar, dia terhuyung-huyung sedikit karena udara yang dingin. Huo Jinyao menawarkan tangannya, dengan senyum di wajahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.