Spoiler Chapter 220 To My Dear Mr. Huo

oleh -52 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 220. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 220 To My Dear Mr. Huo

Dia sekali lagi yakin bahwa wanita memiliki indera enam besar. Dia merasa bahwa Xu Ruoli ada hubungannya dengan Huo Jinyao.

Xu Ruoli duduk di samping kakaknya, Xu Changlong. Tampaknya dia tidak mendengar apa yang dikatakan Li Wanyu dan Tang Manlu.

Su Qingsang menatap Huo Jinyao lagi. Dia sepertinya tidak memperhatikan wanita-wanita ini.

Dia tetap tenang dan memberinya dua potong buah. Ketika dia melihat wanita itu menatapnya, dia menyeka tangannya dengan tisu.

“Apa kau lelah? Jika Anda kelelahan, kita bisa pergi sekarang untuk pulang lebih awal. ”

Apakah itu benar Kita bisa pergi sekarang?

Su Qingsang tidak lelah. Dia hanya tidak menyukai sikap Li Wanyu dan Tang Manlu.

Dia lebih penasaran, bagaimanapun, tentang apa yang terjadi antara Xu Ruoli dan Huo Jinyao. Mengapa semua orang melihat mereka seperti mereka memiliki sejarah?

“Kakak Jinyao, apa maksudmu?” Li Wanyu menggigit bibirnya seolah merasa dirugikan. “Kami baru saja tiba dan kamu akan pergi?”

“Apa yang terjadi, Kakak Jinyao? Sekarang kamu sudah menikah, kamu tidak ingin melihat kami? ” Tang Manlu berkata. Dia jelas tidak senang dengan langkah Huo Jinyao.

“Wanyu,” kata Li Junsheng, memperingatkan adiknya.

“Manlu,” kata Tang Mohan, mengingatkannya sendiri.

Li Junsheng dan Tang Mohan tidak suka adik perempuan mereka bertingkah seperti ini.

Mereka berdua merasa sedih dan melihat ke arah Xu Ruoli.

Xu Ruoli merasakan tatapan mereka dan tersenyum. “Jinyao baru pulang hari ini. Dia pasti kelelahan. Sekarang dia sudah kembali, kita masih punya kesempatan untuk nongkrong di masa depan. Jangan ganggu dia. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.