Spoiler Chapter 225 To My Dear Mr. Huo

oleh -53 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 225. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 225 To My Dear Mr. Huo

Setiap kata yang dia katakan sangat ringan, namun penuh dengan ketidakpuasan yang kuat jika Anda mendengarkan dengan cermat.

“Aku tidak mengerti mengapa dia tidak pantas mendapatkannya. “Tuan Tua Huo membelanya. “Dia sekarang adalah istri Jinyao. Kenapa dia tidak pantas mendapatkannya? “

“Ini dimaksudkan untuk menantu perempuan tertua. Saya adalah— “Liu Tongjia berhenti sejenak. Kemudian, dia memandang Tuan Tua Huo. “Pokoknya, itu bukan miliknya,” katanya.

Su Qingsang menjadi sedikit malu dan kotak di tangannya mulai terasa sangat panas — dia tidak tahu apakah harus menerimanya atau tidak.

Xu Ruoli duduk diam di sana saat dia menyaksikan adegan ini bermain.

“Tongjia, aku tahu apa yang kamu pikirkan. Anda tidak berpikir dia cukup baik untuk Jinyao, tetapi sekarang mereka sudah menikah. Saya pikir dia cukup baik. ”

“Ayah. “Liu Tongjia menjadi sangat masam. “Kami masih punya tamu di sini. Apa yang kamu bicarakan?”

“Tidak ada . Gadis Xu kebetulan ada di sini sekarang, sehingga dia bisa tahu sikap saya. Ruoli, kamu baik, sangat baik. Sepertinya, kalian berdua tidak ditakdirkan untuk jadi. Saya percaya Anda adalah gadis yang baik dan Anda memiliki masa depan yang cerah. Pertunangan lama, lupakan saja. ”

Xu Ruoli tidak menyangka Tuan Tua Huo mengatakan ini secara langsung. Dia menjadi sangat pucat.

“Kakek Huo, aku—”

“Saya sudah tua dan saya tidak punya banyak tahun untuk hidup. Hidup dan mati tidak begitu penting bagiku lagi. Saya hanya ingin Anda anak-anak kecil bahagia. Itu berlaku untuk semua orang. ”

Su Qingsang tidak bisa membantu tetapi memberi tampilan kagum pada Tuan Tua Huo. Dia sangat bijaksana untuk memiliki pemahaman hidup yang jelas; terlalu banyak orang yang tidak bisa melihatnya seperti dia. Ada beberapa yang bisa menjadi optimis seperti Tuan Tua Huo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.