Spoiler Chapter 227 To My Dear Mr. Huo

oleh -54 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 227. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 227 To My Dear Mr. Huo

“Jujur, kadang-kadang aku berharap kita tidak memiliki pertunangan itu,” kata Xu Ruoli, dengan matanya di jalan. “Jika tidak ada pertunangan, maka—”

“Tidak ada pertunangan sekarang. “Huo Jinyao menghentikan mobil di gerbang Xu Mansion dan berkata,” Ruoli, aku sudah menikah. Pertunangan kami tidak masuk akal. Faktanya, Anda tahu betul bahwa pertunangan telah lama hilang. ”

“Ya. ” Xu Ruoli mengangguk berat. “Aku tahu . ”

Sulit baginya untuk menyerah, meskipun ia tahu tidak ada harapan. Dia hanya konyol, terus terang. Mengurungkan sabuk pengaman, Xu Ruoli berharap dia bisa kehilangan dengan anggun.

Melihat Huo Jinyao lagi, matanya berkabut.

“Terima kasih . Jinyao. ”

Begitu dia keluar dari mobil, Xu Ruoli berjalan perlahan melewati gerbang. Setelah beberapa langkah, dia berbalik dan berdiri di depan mobil lagi.

“Jinyao, ada sesuatu yang belum aku lepaskan dan aku tahu kamu juga belum. Jika saya bisa mencoba dan melepaskannya, saya pikir mungkin Anda juga bisa mencobanya. ”

Huo Jinyao tidak berbicara, bibirnya membentuk garis lurus. Dia sekarang berada dalam kondisi pikiran yang sangat berbeda.

Xu Ruoli menggigit bibirnya, tahu bahwa dia telah membuat kesalahan, tetapi tidak ada cara untuk mengambil kembali kata-katanya.

“Jinyao, semoga kamu bahagia,” katanya dengan tulus, tapi Huo Jinyao tidak memandangnya.

“Terima kasih, aku akan melakukannya. ”

Suaranya dingin dan kaku. Sebelum Xu Ruoli bisa pergi, dia sudah menyalakan mobil dan pergi.

Setengah jalan ke kantor, di mana ia berencana untuk pergi, Huo Jinyao tiba-tiba membalikkan mobil untuk kembali ke Huo Mansion.

Su Qingsang sedang duduk di sofa, video mengobrol dengan Shi Mengwan. Setelah makan siang, semua orang menikmati istirahat mereka dan para pelayan biasanya tidak nongkrong di rumah utama. Su Qingsang sendirian di lantai pertama dan memberi tahu Shi Mengwan tentang pengalamannya selama dua hari terakhir. Dia bingung sejenak ketika dia melihat Huo Jinyao masuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.