Spoiler Chapter 228 To My Dear Mr. Huo

oleh -69 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 228. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 228 To My Dear Mr. Huo

 Huo Jinyao menatap wajah Su Qingsang cukup lama. Bukankah dia benar-benar mengatakan bahwa dia tidak terlalu peduli tentang dia? Ini bukan tentang dia toleran.

 “Apakah kamu tidak penasaran dengan apa yang bisa saya lakukan?”

 Hanya sedikit . Dia bisa mengatakan apa yang dia inginkan atau tidak. Either way, dia tidak akan keberatan. Su Qingsang menggelengkan kepalanya dengan tenang. “Tidak,” jawabnya.

 Sudut mulut Huo Jinyao berkedut dan dia menatap wajah Su Qingsang untuk sementara waktu sebelum dia bertanya, “Jadi, haruskah aku bersyukur karena istriku begitu masuk akal?”

 “Bukankah seharusnya begitu?”

 Huo Jinyao menatap tajam ke mata Su Qingsang, berwajah masam.

Dia berdiri dan berkata, “Aku akan bekerja. ”

 “Pergilah . ”

 Su Qingsang ingin melanjutkan obrolannya dengan Shi Mengwan. Huo Jinyao terluka ketika dia menyadari bahwa dia bahkan tidak akan memintanya untuk tinggal.

 Setelah mengambil beberapa langkah menuju pintu, dia berbalik dan berdiri di depan Su Qingsang, yang baru saja menghidupkan teleponnya dan terkejut melihat Huo Jinyao begitu dekat.

 “Apa masalahnya?”

 “Apakah kamu ingin datang ke kantorku bersamaku?”

 Kantornya? Su Qingsang bingung. “Kenapa aku harus pergi ke kantormu?”

 “Kamu adalah istri bos masa depan perusahaan. Jelas, Anda harus ikut dengan saya untuk melihat perusahaan, kan? Dengan cara ini mereka bisa mengenal Anda. Jika tidak, ketika Anda datang ke perusahaan dan meminta saya, mereka tidak akan tahu Anda. ”

 Tidak masalah bahwa dia tidak cemburu atau tidak peduli; itu hanya menunjukkan bahwa dia tidak memiliki akal sehat atau bahwa dia tidak menyadari betapa populernya dia di kalangan wanita. Dia harus membawanya ke perusahaan dan membiarkannya melihat dengan baik. Kemudian, dia akan melihat berapa banyak wanita di sana yang tertarik padanya.

 Su Qingsang tidak memiliki keinginan untuk melihat tempat kerjanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.