Suda51 Tertarik untuk Membuat Game Deadpool Terbaru

oleh -292 views
Game Deadpool

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kita sudah banyak melihat bagaimana super hero Marvel diadaptasi dalam video game. Baik itu sebagai game dengan judul tersendiri, maupun dalam kelompok tertentu. Salah satunya adalah game Deadpool. Karakter anti-hero tersebut sebenarnya telah dikembangkan gamenya High Moon Studios dan Activision. Namun karena lisensinya habis, mereka terpaksa menariknya dari pasaran. (mrg)

Menariknya, kreator No More Heroes sepertinya tertarik untuk mengembangkan game baru untuk super hero Marvel lainnya, termasuk Deadpool.

Baca juga : Toby Gard Mengumumkan Game Baru Berjudul Dream Cycle

Melalui livestream bersama IGN Japan, kreator No More Heroes, Suda51 ditanya apa yang akan dilakukan Grasshopper Manufacture setelah seri buatannya tersebut berakhir. Suda51 mengaku bahwa mereka masih memiliki banyak produk yang tengah dikembangkan.

Baca juga : Goodboy Galaxy Hadir di Gameboy Advance

Ia melanjutkan bahwa dalam jangka waktu sepuluh tahun, Grasshopper Manufacture akan telurkan sekitar tiga game orisinal buatan mereka yang telah direncanakan.

Suda51 kemudian mengaku bahwa ia sangat tertarik untuk mengerjakan Shatterstar atau Deadpool milik Marvel. “Sesuatu yang sangat Grasshopper banget. Mungkin Quicksilver juga oke. Jadi, Marvel, kalian tahu kan maksudku”, imbuhnya.

Disney sendiri mengaku terbuka untuk memberikan lisensinya ke para developer video game. Terlebih setelah kesuksesan Star Wars Jedi: Fallen Order milik EA dan Marvel’s Spider-Man milik Sony.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.