Tak Dapat Pembaruan Pada Perangkat yang Tidak Dukung Windows 11

oleh -88 views
Windows 11

ZETIZEN RADAR CIREBON – Microsoft sebelumnya mengkonfirmasi bahwa perangkat lama dan tidak didukung oleh Windows 11 tetap dapat menginstall sistem operasi Windows 11. (mrg)

Dengan begitu, ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa dalam hal ini sistem akan digunakan dalam “keadaan tidak didukung”; namun tidak menjelaskan secara rinci apa yang dimaksud. Kemudian, PCWorld berhasil mendapatkan penjelasan dari Microsoft, untuk mengklarifikasi masalah ini.

Perusahaan telah mengkonfirmasi pernyataan yang diumumkan sebelumnya. Pemilik PC Windows 10 akan dapat menginstal Windows 11 menggunakan aplikasi Windows Media Creation Tool khusus atau melalui file ISO sistem operasi.

Baca juga : Oppo Mengumumkan Tanggal Perilisan Color OS 12

Raksasa perangkat lunak ini juga mengklarifikasi spesifikasi apa yang diperlukan untuk menginstal Windows 11. OS baru itu akan membutuhkan prosesor 64-bit, RAM 4 GB, memori permanen 64 GB, motherboard dengan dukungan untuk BIOS UEFI Secure Boot dan TPM 2.0 .

Sehingga, jika PC pengguna tidak mendukung protokol perlindungan kriptografi TPM versi 2.0. Serta bekerja dengan versi yang lebih lama, misalnya, 1.2, maka secara resmi akan dianggap “tidak didukung”.

Namun, dalam hal itu instalasi Windows 11 tetap bisa dimungkinkan. Walau begitu, sistem operasi tidak akan menerima pembaruan baru melalui Pembaruan Windows. Dengan kata lain, PC tersebut tidak akan menerima pembaruan keamanan Windows terbaru dan driver baru.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.