Tak Mau Kalah, Realme Ikut Membuat Laptop Bernama Realme Book

oleh -114 views
Realme Book

ZETIZEN RADAR CIREBON – Realme sebelumnya telah mulai menggoda pengguna dengan Realme Book sejak Juni, dan hari ini diumumkan bahwa laptop tersebut akan diluncurkan sepenuhnya pada 18 Agustus di China pada pukul 3 sore waktu setempat. (mrg)

Baca juga : Rekomendasi Laptop yang Cocok Untuk Pelajar (Part 1)

Pada hari yang sama, Realme akan memperkenalkan seri Realme GT di India. Saat ini tidak jelas apakah laptop ini akan diumumkan di pasar terbesar perusahaan atau akan tetap eksklusif di China pada awalnya.

Desainnya Dirumorkan Mirip Macbook Air

Meskipun Realme belum merinci lembar spesifikasi laptop pertamanya. Bocoran dan gambar resminya mengungkapkan bahwa notebook tersebut memiliki desain seperti MacBook Air dari Apple.

Selain itu, Realme Book akan mengemas layar 2K dengan rasio aspek 3:2 dan memiliki prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11.

Realme Book juga akan tiba dalam berbagai warna, dengan biru menjadi salah satu opsi. Untuk keamanan, notebook ini juga akan memiliki pemindai sidik jari yang tertanam di tombol daya.

Keyboard dari Realme Book juga telah dilengkapi dengan lampu backlit. Sayangnya, untuk kapasitas baterainya saat ini masih belum diketahui. Namun, Realme mengonfirmasi jika notebook ini akan mengisi daya melalui port USB-C.

Belum ada informasi resmi apakah mereka juga akan menghadirkan laptop mereka secara global dan masuk ke Indonesia seperti Xiaomi dan Infinix. Namun, jika masuk maka akan menjadi saingan yang cukup ketat bagi ketiga brand tersebut.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.