Tampilan Aplikasi Google Translate Didesain Ulang

oleh -421 views
Translate

ZETIZEN RADAR CIREBON – Aplikasi terjemahan Google Translate adalah salah satu aplikasi yang paling berguna terutama bagi mereka yang aktivitas profesionalnya terkait dengan pemrosesan dokumen dalam berbagai bahasa. (mrg)

Pada versi selulernya mendukung penggunaan keyboard, mikrofon, dan kamera untuk memasukkan konten, dan baru-baru ini terdapat informasi jika perusahaan akan segera memperbaharui antarmuka program tersebut.

Meskipun Google Translate mendapatkan fitur baru dari waktu ke waktu. Seperti menyalin ucapan ke teks secara real-time, pengembang belum memperbarui antarmuka itu sendiri untuk waktu yang lama. Ternyata dalam waktu dekat opsi desain baru mungkin muncul; mungkin – terutama untuk smartphone baru dari Google sendiri.

Baca juga : Chrome Dapat Mendeteksi Phising Lebih Cepat

Informasi ini pertama kali dilaporkan pada forum XDA Developer yang membongkar APK baru dari Google Translate 6.21, yang dirilis akhir pekan ini. Ternyata itu memiliki tampilan antarmuka yang sepenuhnya diperbarui. Sayangnya ketika diaktifkan, hampir semua fitur tidak berfungsi (misalnya, sebagian besar tombol penting tidak berfungsi).

Dilihat dari tangkapan layar, antarmuka baru ini menyediakan operasi satu tangan yang lebih nyaman, tombol untuk memanggil kamera, mikrofon, dan beralih bahasa telah dipindahkan ke bagian bawah layar.

Menu “hamburger” telah menghilang – sekarang berisi subbagian seperti “Buku Frase”, “Frasa Tersimpan”, “Terjemahan Offline” dan “Pengaturan”. Rupanya, fungsi-fungsi ini dapat dipanggil menggunakan tombol “Lainnya” (More) yang terletak di sudut kiri bawah. Tangkapan layar di sebelah kiri menampilkan versi antarmuka saat ini.

Saat ini, belum ada informasi resmi kapan Google akan merilis pembaruan ini secara resmi dan didistribuskan secara luas.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.