Teaser Perdana Serial Animasi Legends of Dawn

oleh -226 views
Legends of Dawn

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada tanggal 14 Agustus 2021, Moonton telah menghadirkan sebuah video Official Teaser untuk serial animasi Mobile Legends yang berjudul Legends of Dawn: The Sacred Stone. (mrg)

Video ini berdurasikan 30 detik dan memberikan banyak sekali bocoran Hero penting yang akan menjadi pemeran utama di dalamnya. Dan juga kita dapat melihat grafik yang akan disuguhkan oleh Moonton pada seri animasinya tersebut.

Walaupun tidak seperti anime Jepang yang banyak diharapkan oleh para Netizen akan tetapi. Animasi yang akan disuguhkan masih dapat memanjakan mata. Seri animasi Legends of Dawn ini sangat dinantikan oleh banyak kalangan warga internet untuk hadir di tahun 2021 ini.

Baca juga : Tahun ini Epic Games Store Mengalami Rugi Besar

Seperti komentar salah satu Netizen dengan akun bernama Me Names Jagss “Kalau ini menjadi seri full animasi. Aku pasti akan menonton keseluruhannya!. Banyak sekali komentar positif lainnya yang mendukung Moonton untuk selalu menghadirkan hal – hal terbaik dari game kesayangannya yaitu Mobile Legends.

Pada video Official Teaser Legends of Dawn: The Sacred Stone tersebut, terdapat beberapa Hero penting yang akan hadir dengan penampilan yang sangat lucu.

Claude dan Dexter akan menjadi seorang pencuri di dalam sebuah kerajaan. Tigreal, Fanny dan Clint yang bertugas menjaga kerajaan di Land of Dawn akan mencoba menghentikan Claude dan Dexter untuk mencuri.

Sementara itu, terdapat penampakan Hero bernama Harith yang belum jelas peran apa yang akan dia mainkan kedepannya.

Di dalam video Teaser tersebut Harith tampak menghancurkan dinding kayu dengan cara menabrakkan dirinya. Hal ini membuat Netizen kebingungan dengan apa yang sebenarnya akan dilakukan oleh Harith.

Terdapat salah satu Scene dimana Alucard melompat dari atas rumah ke rumah lainnya. Tapi juga belum ada kepastian untuk peran Hero satu ini di serial animasi Mobile Legends.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.