Tencent Kembangkan Game FPS Terbarunya yaitu Arena Breakout

oleh -152 views
Arena Breakout

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menjelang ChinaJoy 2021, Tencent, salah satu perusahaan pengembang game mobile yang besar mengumumkan sebuah game mobile FPS baru dengan nama Arena Breakout. Sayangnya selama artikel ini dirilis, belum ada detail yang diberikan oleh Tencent terkait dengan game tersebut. Hanya ada sebuah teaser video dengan beberapa screenshot yang bisa dilihat secara online. (mrg)

Perlu diketahui bahwa Arena Breakout sendiri merupakan judul hasil translatean kasar dari mandarin pada saat Tencent mengumumkannya di ChinaJoy 2021. Teaser diatas menunjukan bahwa game tersebut akan mengambil setting di sebuah kota yang telah di tinggalkan. Namun tak seperti game mobile FPS lainnya dimana kalian harus mengambil langkah agresif untuk membunuh musuh, fokus dari game tersebut sepertinya untuk keluar dari pertempuran dalam keadaan hidup.

Baca juga : 3 Servant Limited Baru Mulai dari Berseker Hingga Rider di Event Baru Ini

Selama presentasi, Tencent juga mengatakan bahwa “Jika kalian kalah, kalian akan kehilangan supplies yang kalian bawa”. Secara tak langsung mengatakan bahwa ada fitur “respawn” yang akan diimplementasikan dalam game tersebut. Developer juga ingin membuat game ini serealistis mungkin, menambahkan 12 parameter yang harus dipikirkan didalam game dimulai dari pain, hunger, dan limb injury. 

Baca juga : Rekomendasi Game Bertema Anime Terbaik Agustus 2021 (Part 2)

Selain itu, Arena Breakout juga menghadirkan weapon customization system. Agar pemain hardcore bisa melakukan gameplay yang flexible sesuai dengan weapon mereka.

Arena Breakout kabarnya akan dirilis di China pada 12 Agustus 2021, dan kalian yang tertarik bisa melakukan pre-registrasi sekarang juga di TapTap. Global rilis sendiri belum diumumkan oleh Tencent, namun mengingat game – game lain dari perusahaan yang sama. Sepertinya kalian yang tertarik tak perlu takut.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.